Dikira Putus, Adipati Dolken Pamer Foto Ngode Nikahi Canti Putri Konglomerat Akhir Pekan Ini?
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken sukses mengejutkan netter dengan kabar persiapan pernikahannya dan Canti Tachril. Sempat mengaku putus, Adipati dan putri bos media Mohammad Tachril ini sama-sama ngode meninggalkan Jakarta jelang akhir pekan.

WowKeren - Adipati Dolken sempat punya imej badboy di awal-awal karirnya. Namun beranjak dewasa, Adipati justru menunjukkan keseriusan dalam berkarir.

Ia dikenal selektif dalam memilih proyek film layar lebar. Bukan cuma itu, Adipati ternyata juga cukup berkomitmen soal hubungan percintaannya.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Adipati awalnya mengiyakan ketika ditanya sudah putus dengan sang kekasih. Nyatanya, Adipati mengejutkan publik karena telah mengurus berkas untuk menikah dengan Canti Tachril.

Reaksi Kocak

Adipati Dolken Benarkan Kabar Putus

Bukan di Jakarta, Adipati dan Canti mengajukan pendaftaran ke KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung. "Kalau di sini tercatatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya sendiri kita kurang tahu," kata Hafis selaku pencatat pernikahan di kelurahan Pejaten Barat.

"Iya (data Adipati sudah masuk) berbarengan. Jadi Canti Tachril sama Adipati," ujar Hafis. "Kalau Adipati kalau nggak salah dia di daerah Bintaro ya, jadi dari sana juga dia ngurus-ngurusnya. Jadi kalau pihak perempuan sesuai dengan pihak kelurahan, di tempat tinggal. Kalau laki-laki juga sesuai dengan tempat tinggal juga."


Menjelang momen spesial itu, Adipati seolah ngode bersiap berangkat ke Babel. "Packing udah selsai.. sekarang tinggal tujuan nya nih mau kemana aja.. coba di rekomen.. besok gw kasi tau petualangan kita mau kemana 😝," kata Adipati.

Fans tak urung curiga kalau Adipati akan menikah akhir pekan ini. "Mau ke pelaminan ya kak," ujar netter. "Nikah akhir pekan ini kak?" seru yang lainnya.

Tak kalah bikin penasaran, Canti juga memutuskan berpamitan. Ia sempat ngode mellow karena hendak berpisah.

"I thought I wasn’t gonna be all mellow... I WAS WROOOONG 🙃 farewell Virgin Radio Jakarta.. you have taught me well ❤️ #VRJ," ujar Canti. Meski tak membahas soal pernikahan, Canti digoda makin cantik bak calon manten.

"Aura calon manten beda," ujar netter. "Mau nikah ya mbak?" seru netter.

Sementara itu, kisah cinta Adipati dan Canti terkuak awal Februari 2020. Keduanya mulai akrab sejak membintangi "Teman Tapi Menikah 2".

Yang menarik, Canti bukan sosok gadis sembarangan. Jago akting, menyanyi dan seorang penyiar, Canti merupakan putri konglomerat. Ayahnya adalah Mohammad Tachril Sapi'ie yang tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru