Kesal Amanda Manopo Dituduh Pelakor, Billy Syahputra Ancam Laporkan ke Polisi
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Billy Syahputra mengaku kesal tiap kali membaca komentar netizen yang menyebut Manda pelakor. Kendati begitu, kini Billy mengancam akan melaporkan hal tersebut ke polisi.

WowKeren - Kesuksesan Amanda Manopo dalam bermain sinetron “Ikatan Cinta” membuat netizen ramai menjodoh-jodohkan Manda dengan Arya Saloka selaku lawan mainnya di sinetron tersebut. Padahal sudah bukan jadi rahasia publik kalau Manda kini menjalin hubungan pacaran dengan Billy Syahputra.

Bahkan tak sedikit dari netter yang mengatakan kepada Bily kalau Manda seorang pelakor. Oleh karenanya, Billy pun mengaku siap pasang badan bila ada orang yang menghina dan berkomentar burung tentang Manda.

Tak tanggung-tanggung, Billy bahkan siap melaporkan haters tersebut ke polisi. Hal tersebut disampaikan langsung di depan Manda saat sang kekasih menyambanginya di lokasi syuting.

"Belum aja, kalau gue marah datengin ke kantor polisi. Beneran Billy mah. Paling ditangkap minta maaf," ujar Billy dalam video 'KETEMU KANGEN !!! Billy syahputra sedih liat orang tersayang NANGIS' yang diunggah di YouTube Billy Syahputra pada Kamis (26/11).


Billy juga mengatakan kalau manajer Manda juga ingin melakukan hal serupa. "Tadi manajer dia bilang, Bil laporin polisi yuk," tuturnya. Namun adik mendingan Olga Syahputra ini tak ingin buru-buru untuk langsung membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Pasalnya Billy ingin melihat dulu sejauh apa komentar miring yang disampaikan oleh haters Manda. "Tahan dulu nggak usah. Kalau kata-katanya udah menggiring opini baru. Ini kalau gue iseng tuh dah deh (lapor polisi)," kata Billy.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri kalau Billy sangat merasa kesal ketika sang kekasih dituding sebagai pelakor. "Netizen komentar di Instagram Billy bilang Manda lagi cinlok, ngerebut suami orang. Kan ngeselin. Secara dia kan kalau dia syuting profesional," jelas Billy.

"Jadi para netizen itu komentar seperti itu baper kali yah. Ketika lo baper kenapa yang disalahin bini gue,” pungkas Billy. “Tapi cuma beberapa orang sih. Billy kesalnya itu ketika dia capek, dia sih sebenernya bodo amat."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru