Bodyguard Cewek TWICE Curi Perhatian Lantaran Punya Wajah Tak Kalah Cantik dari Para Member
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Bodyguard TWICE ini menjadi sorotan salah satunya karena visualnya yang dianggap menarik. Dengan rambut dikuncir dan pakaian berupa kemeja, setelan jas, dan dasi, ia dinilai memancarkan kesan kuat.

WowKeren - Seiring dengan popularitas mereka, berbagai hal tentang TWICE selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, perhatian banyak orang tertuju pada bodyguard perempuan yang menjaga dan melindungi girl grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Bodyguard TWICE ini menjadi sorotan salah satunya karena visualnya yang dianggap menarik. Dengan rambut dikuncir dan pakaian berupa kemeja, setelan jas, dan dasi, bodyguard TWICE ini dinilai memancarkan kesan kuat dan kharismatik.

Bodyguard Cewek TWICE Curi Perhatian Lantaran Punya Wajah Tak Kalah Cantik dari Para Member

Source: Koreaboo

Caranya menjaga para member juga tak luput dari perhatian di mana dalam situasi apa pun baik di bandara maupun saat TWICE menghadiri sebuah event, ia selalu sigap melindungi para member. Hal serupa juga terlihat saat TWICE dalam perjalanan dari jadwal satu ke jadwal yang lain.


Penggemar belum mengetahui siapa nama bodyguard TWICE ini. Tapi visualnya telah membuatnya mendapatkan julukan penuh kasih sayang dari penggemar di mana mereka memanggilnya "unnie security yang cantik."

Bodyguard Cewek TWICE Curi Perhatian Lantaran Punya Wajah Tak Kalah Cantik dari Para Member

Source: Koreaboo

Faktanya, bodyguard ini memang cantik sehingga penggemar menyebutnya sebagai "anggota ke-10 TWICE". Sebagian dari mereka bahkan juga memasangkannya dengan salah satu manajer NCT yang dikenal berwajah ganteng.

"Jangan lupa bodyguard paling cantik! Member ke-10 TWICE!" seru salah satu fans. "Bodyguard unnie dan manajer NCT akan kelihatan serasi kalau bersama. Siapa pun, tolong tuliskan AU," komentar fans yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru