Soobin TXT dan Minhyuk BTOB Selfie Bareng, Bagai Pinang Dibelah Dua
Selebriti

Soobin TXT dan Minhyuk BTOB mengambil foto selfie bersama di balik layar acara 'Music Bank' KBS baru-baru ini. Wajah mereka benar-benar bagaikan pinang dibelah dua.

WowKeren - Soobin TXT dan Minhyuk BTOB mengambil foto selfie bersama di balik layar acara musik. Wajah mereka benar-benar bagaikan pinang dibelah dua.

Minggu lalu, ketika BTOB 4U debut "Music Bank" KBS, Minhyuk dan Soobin bertemu secara langsung untuk pertama kalinya, menandai momen bersejarah. Keduanya terkejut melihat betapa miripnya mereka, dan banyak penggemar yang berharap untuk bisa melihat lebih banyak interaksi dan foto selfie mereka.

Harapan penggemar akhirnya terkabul. Minhyuk dan Soobin membagikan foto selfie mereka segera setelah siaran 27 November dari "Music Bank". Keduanya juga mengonfirmasi bahwa mereka bertemu lagi minggu ini dan bahkan bertukar informasi kontak.

Soobin TXT dan Minhyuk BTOB Selfie Bareng, Bagai Pinang Dibelah Dua

Source: Twitter

Bersama dengan foto selfie mereka, Soobin menulis, "Ini Soobin! Menurutku ini adalah selca yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang hehe. Aku selalu ingin bertemu (Minhyuk) sejak debutku, dan aku sangat bersyukur dia menyapaku dengan hangat minggu lalu dan minggu ini juga. Minhyuk-sunbaenim, kamu sangat tampan! Aku mencintaimu!"


Minhyuk berkomentar, "aespa adalah aku, sebenarnya bukan Soobin," menggunakan permainan kata pada lirik lagu debut aespa "Black Mamba" yang sedang tren saat ini. Ia juga berbagi beberapa cerita di balik pertemuannya dengan Soobin dengan penggemar selama siaran langsung.

"Aku mendapat pesan KakaoTalk dari Soobin, menanyakan padaku apakah dia boleh memposting selca kami. Suasana di siaran 'Music Bank' bukan lelucon hari ini, kan? Itu aku di akhir untuk pengambilan gambar akhir, dan kemudian pindah ke dalam adegan berikutnya, yaitu wajah Soobin. Itu sangat menghibur. 'Music Bank' sangat tulus tentang Minhyuk-Soobin, Soobin-Minhyuk."

Minhyuk melanjutkan, "Aku tahu bahwa ('Music Bank') sangat menyukainya sejak minggu lalu. Kami sedang melakukan latihan wawancara, dan mereka menempatkanku tepat di sebelah Soobin. Pertanyaan yang seharusnya dia tanyakan kepadaku, juga, sebenarnya adalah berbeda pada awalnya. Itu hanya pertanyaan TMI (fakta receh) dan kupikir itu adalah, 'Apa menu camilan larut malam yang ingin kamu makan malam ini?' jadi jawabanku adalah sundae gopchang atau semacamnya, tapi kemudian selama latihan mereka seperti, dapatkah kita mengubah pertanyaannya, dan ternyata menjadi, 'Apa yang kamu pikirkan ketika melihatku?'"

Sementara itu, netizen berkomentar, "OMG kebanyakan orang yang dikenal 'mirip' sebenarnya tidak terlihat serupa ketika mereka bersebelahan, tapi mereka pada dasarnya sama, bagai pinang dibelah dua," "Ini di luar imajinasi, aku tidak bisa membedakan mereka berdua," dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts