Asia Artist Awards 2020: Red Carpet Bertabur Bintang, Intip Penampilan Ganteng NCT
Selebriti

Asia Artist Awards (AAA) 2020 mengungkap sekilas karpet merahnya yang bertabur bintang. NCT paling menyita perhatian karena tampil dengan formasi lengkap yakni 23 member.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2020 mengungkap sekilas karpet merahnya yang bertabur bintang. NCT paling menyita perhatian karena tampil dengan formasi lengkap yakni 23 member.

Asia Artist Awards 2020 akan dilangsungkan hari ini, 28 November. Upacara penghargaan tersebut membagikan teaser singkat dari beberapa dari banyak peserta yang akan tampil di karpet merah menjelang pertunjukan.

Meskipun tidak semuanya ditampilkan dalam klip yang baru dirilis, Super Junior, GOT7, TWICE, NCT, MONSTA X, MAMAMOO, Stray Kids, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, ITZY, TREASURE, Kang Daniel, PENTAGON, ONEUS, AB6IX, CRAVITY, SECRET NUMBER, Song Ga In, Im Young Woong, dan AleXa semuanya telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara tersebut.


Rombongan member NCT memang tidak diperlihatkan semua. Namun kita bisa melihat grup besutan SM Entertainment itu terlihat tampil rapi dan tampan.

Sementara itu, jajaran aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi antara lain Lee Jun Ki, Kim Soo Hyun, Lee Jung Jae, Seo Ye Ji, Lee Joon Hyuk, Ahn Bo Hyun, Lee Joo Young, Kim Min Jae, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Hye Yoon, Han So Hee, Kim Seon Ho, Jeon Mi Do, Lee Jae Wook, Park Ju Hyun dan Ahn Eun Jin.

Asia Artist Awards 2020 akan tayang pada 28 November pukul 7 malam KST atau 17:00 WIB. Cuplikan dari karpet merah akan disiarkan satu jam lebih awal pada pukul 6 sore KST atau 16:00 WIB. Acara ini akan dibawakan Leeteuk Super Junior dan Park Ju Hyun.

Penghargaan Asia Artist Awards 2020 diberikan kepada aktor, aktris dan penyanyi, dan diselenggarakan oleh Star News dan diawasi oleh Motive Production, Dorothy Communications. Upacara tahunan dimulai pada 2016, dan tahun lalu menggelar acara di luar Korea untuk pertama kalinya yaitu di Vietnam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel