Segera Tayang, Song Kang Ngaku Penasaran dengan 'Sweet Home' Gara-Gara Hal Ini
Marie Claire
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Kang membahas tentang drama barunya yang berjudul 'Sweet Home'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Song Kang melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk tentang serial Netflix "Sweet Home" yang dibintanginya.

Selama wawancara, Song Kang mengungkapkan rasa penasaran tentang hasil aktingnya di "Sweet Home", karena sebagian besar adegannya menggunakan efek CGI. "Aku selalu memikirkan apakah ada bagian yang tidak kuperankan dengan baik atau apakah aku menyampaikan emosi dengan baik," tutur Song Kang.

"Tidak banyak waktu yang tersisa sampai 'Sweet Home' dirilis, dan aku sangat penasaran bagaimana hasilnya. Karena drama tersebut menggunakan banyak efek CGI dan aku melakukan sebagian besar adeganku sambil melihat green screen," ungkapnya.


Song Kang menjelaskan bahwa dia cukup kesulitan untuk berakting dengan green screen. Untungnya, dia terbantu dengan set lokasi dan riasan yang terlihat realistis. "Itu adalah set yang luar biasa, sehingga aku harus tiba 20-30 menit lebih awal. Aku hanya akan duduk dan membiarkan diriku mendalami naskah," imbuhnya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 1994 ini mengungkap apa yang membuatnya bersemangat. "Aku suka berada di lokasi syuting. Itu mengeluarkan energinya sendiri. Saat aku di lokasi, aku melupakan rasa lelah dan suasana hatiku bagus, jadi aku berlarian sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, "Sweet Home" bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo yang pindah ke apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana dia mengalami sejumlah kejadian misterius yang menakutkan, karena orang-orang yang ada di sekitarnya berubah menjadi monster.

Selain Song Kang, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor populer seperti Lee Jin Wook, Lee Si Young dan Lee Do Hyun. Jika sesuai dengan rencana, "Sweet Home" akan tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait