Asia Artist Awards 2020: Simak Penampilan Aktor, Aktris, dan Grup Idol yang Ramaikan Red Carpet
Selebriti
Asia Artist Awards 2020

Tak semua selebriti yang hadir di Asia Artist Awards 2020 terlihat tampil di red carpet. Tapi dalam video preview, kita bisa melihat grup-grup seperti Super Junior, GOT7, TWICE, NCT, MONSTA X, dan MAMAMOO.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 digelar hari ini, Sabtu (28/11). Acara ini menghadirkan sejumlah aktor, aktris, serta grup-grup idol yang menyempatkan diri untuk melenggang di red carpet dan berpose di depan kamera sebelum acara dimulai.

Berbeda dari perhelatan tahun-tahun sebelumnya, red carpet tahun ini tak digelar secara terbuka mengingat adanya pandemi. Video preview pun dibagikan, yang menampilkan para selebriti yang tampil di red carpet.

Tak semua selebriti yang hadir di Asia Artist Awards 2020 terlihat tampil di red carpet. Tapi dalam video preview, kita bisa melihat grup-grup seperti Super Junior, GOT7, TWICE, NCT, MONSTA X, dan MAMAMOO.

Selain itu, grup-grup lainnya seperti Stray Kids, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, ITZY, TREASURE, PENTAGON, ONEUS, AB6IX, CRAVITY, SECRET NUMBER, penyanyi solo Kang Daniel, Song Ga In, Im Young Woong, and AleXa juga telah dikonfirmasi hadir.


Di sisi lain, deretan aktor dan aktris yang hadir yakni Lee Jun Ki, Kim Soo Hyun, Lee Jung Jae, Seo Ye Ji, Lee Joon Hyuk, Ahn Bo Hyun, Lee Joo Young, Kim Min Jae, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Hye Yoon, Han So Hee, Kim Seon Ho, Jeon Mi Do, Lee Jae Wook, Park Ju Hyun, dan Ahn Eun Jin.

Tahun lalu, ajang penghargaan ini mengadakan upacara global pertamanya di Hanoi, Vietnam, tidak hanya mengundang bintang dan artis Hallyu tetapi juga bintang terkenal Vietnam. Asia Artist Awards yang dimulai pada tahun 2016 telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya festival global dengan menghadirkan panggung baru yang belum pernah disaksikan di tempat lain.

Asia Artist Awards sendiri adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film dan musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts