Lee Dong Wook Protes Ditinggalkan Jo Bo Ah Saat Syuting 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah bekerja sama untuk syuting di luar ruangan. Mereka mencoba berpose sebagai pasangan mesra di pantai. Mereka juga mencoba melakukan adegan lucu.

WowKeren - Tim produksi "Tale Of The Nine Tailed" kembali merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video memperlihatkan proses syuting dari episode ke-13 dan 14 yang baru tayang pekan ini.

Proses syuting dimulai dengan Lee Dong-wook dan Lee Tae Ri mencoba membuat dialog melebihi naskah. Saat meninjau naskahnya, Lee Dong Wook menemukan kalimat marah dan bertanya apakah dia bisa menyumpah, membuat sutradara tertawa.

Lee Dong Wook mengecilkan idenya dengan menanyakan apakah dia harus mengangkat jari manis, tetapi dengan cepat berubah pikiran dengan mengatakan, "Itu tidak menyenangkan". Syuting resmi dimulai, dan Lee Dong Wook mengatakan dialognya.

Namun, dia berhenti di tengah jalan dan ekspresi kebingungan terlihat di wajahnya. Lee Dong Wook terus membuat blooper, menyebabkan dia mengamuk dan bertanya-tanya mengapa kata-katanya tidak tepat.


Selanjutnya, Lee Tae Ri syuting di luar ruangan dengan Uhm Hyo Sup. Saat istirahat, dia berbicara tentang bagaimana orang-orang menikmati aktingnya sebagai Imoogi, ular jahat dalam drama.

Lee Tae Ri dengan malu-malu berkata, "Aku merasa lebih tertekan sekarang karena pemirsa menyukai aktingku. Kami sudah memfilmkan semuanya, jadi aku tidak bisa melakukan apa pun meskipun mereka tidak menyukaiku."

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah bekerja sama untuk syuting di luar ruangan. Mereka mencoba berpose sebagai pasangan mesra di pantai, namun angin membuat rambut Jo Bo Ah beterbangan kemana-mana begitu juga dengan mata Lee Dong Wook yang berair.

Keduanya bertukar pikiran tentang ide yang berbeda untuk adegan itu dan akhirnya, Jo Bo Ah memutuskan untuk bersembunyi di mantel Lee Dong Wook saat sang aktor ganteng memeluknya dari belakang.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah juga mencoba membuat adegan lucu di tepi pantai. Ketika ombak datang menerjang, Lee Dong Wook menangkap Jo Bo Ah tepat waktu dan melindunginya dari basah.

Namun di gelombang berikutnya, Jo Bo Ah mendorong Lee Dong Wook pergi dan melarikan diri agar tak basah. Rahang Lee Dong Wook terkejut dan dia merengek, "Kamu baru saja meninggalkan aku! Ulangi. Kamu terlihat sangat aneh. Bagaimana kamu bisa meninggalkanku begitu saja?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts