Penggemar Khawatir Lihat Kondisi Rambut Chenle NCT Dream yang Alami Kerontokan
Selebriti

Selama siaran live, Chenle menarik rambutnya ke belakang untuk menunjukkan betapa banyak rambut yang rontok. Karena video diambil dari dekat, semua orang melihat betapa tipis garis rambutnya.

WowKeren - Karena idol sering mewarnai dan mem-bleaching rambut mereka, tidak jarang penggemar bercanda kalau mereka akan jadi botak karena bahan-bahan kimia di rambut mereka. Tapi baru-baru ini, penggemar dibuat khawatir betulan dengan kondisi rambut Chenle NCT Dream.

Saat Chenle menyinggung soal kepala botak, Jisung mengklaim dia akan terlihat keren dengan gaya seperti itu dan tidak ragu-ragu untuk menarik rambut Chenle dan menunjukkan preview-nya. Meskipun momen itu lucu bagi mereka, kondisi rambut rontok Chenle kini meningkatkan kekhawatiran, terutama setelah update terbarunya melalui live Weibo.

Beberapa bulan yang lalu, Chenle menarik ke belakang sisi rambutnya untuk menunjukkan seberapa banyak rambut yang menipis. Cukup mengejutkan, rambut penyanyi kelahiran 2001 itu tampak lebih tipis dari sebelumnya.

Selama siaran live-nya, Chenle menarik rambutnya ke belakang untuk menunjukkan sekali lagi betapa banyak rambut yang rontok. Karena video diambil dari dekat, semua orang melihat lebih dekat betapa tipis garis rambutnya.


Penggemar Khawatir Lihat Kondisi Rambut Chenle NCT Dream yang Alami Kerontokan

Source: Koreaboo

Garis rambut Chenle sendiri memang sedikit lebih jauh ke belakang karena faktor genetik. Tapi karena hal ini pula para penggemar mengkhawatirkan bahwa garis rambutnya tidak terlihat penuh, terutama karena cambangnya yang kurang.

Fakta bahwa garis rambut dan cambangnya jauh lebih lebat musim panas lalu semakin membuat penggemar khawatir. Chenle juga mengaku mengalami kerusakan rambut yang begitu parah sehingga dia perlu memakai ekstension dalam beberapa tahun terakhir rambutnya agar terlihat penuh.

Tentu saja, penggemar bermata elang menemukan momen selama live Huya pada 2019 di mana Jeno berusaha memperbaiki rambut Chenle. Saat menyinggung soal ekstension, Chenle segera bereaksi dengan meraih kepalanya dan memberitahu Jeno untuk tidak membicarakannya.

Baik karena sering mem-bleaching dan mewarnai rambutnya atau karena stres, banyak penggemar yang berharap Chenle dapat mengatasi hal itu dan menumbuhkan kembali rambutnya lebih sehat dan lebih penuh dari sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts