Ikut Tren Bersepeda, Alya Rohali Malah Ngaku Ngeri Saat Di Jalan Raya
Instagram/arohali
Selebriti

Alya Rohali kini tengah mencoba mengikuti olahraga bersepeda yang belakangan ini sedang menjadi trend. Namun Alya justru mengaku ngeri saat bersepeda di jalan raya.

WowKeren - Belakangan ini, olahraga bersepeda sedang digandrungi oleh masyarakat baik usia muda maupun tua. Kendati begitu, Alya Rohali pun enggan untuk ketinggalan melakukan olahraga yang sedang menjadi trend masyarakat tersebut.

Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan terbaru di laman Instagram milik Alya. Tak sendirian, Alya juga melakukan olahraga bersepeda tersebut bersama teman-temannya. Namun aktris berusia 43 tahun ini mengaku ngeri saat bersepeda di jalan raya.

Meramaikan suasana nemenin teteh-teteh sepedahan ...,” tulis Alya mengawali ulasan pada foto postingannya. “Tnyt ngeri juga ya sepedahan di jalan raya bareng motor dan mobil , yang ada refleks pake toa alami nyuruh motor2 minggir ... Back to running tomorrow . Have a nice weekend people !


Lebih lanjut, ada hal unik lainnya yang diceritakan oleh Alya dari pengalamannya melakukan olahraga bersepeda di jalan raya. Salah satunya adalah mendukung para fotografer yang sering mengabadikan momen bersepeda di beberapa titik tertentu dan hasil jepretannya pun menakjubkan.

Naik sepeda sekarang2 ini ... Sehat sekaligus support local photographers yg standby di jembatan atau tikungan2 strategis ...,” ungkap Alya mengiringi unggahan foto postingannya baru-baru ini. “Love it.”

Menariknya lagi, Alya juga memberikan nama untuk sepeda miliknya yang berwarna hijau tersebut. Alya memberikan nama Ji-Pyeong pada sepedanya tersebut. Yang mana diketahui bahwa nama itu terinspirasi dari salah satu tokoh di drama Korea “Start Up” yang belakangan sedang digemari masyarakat.

Me and my Jipyeong ( buat yg paham aja ),” terang Alya. Hingga kemudian seorang netizen mengaku memahami maksud ulasan yang ditulis Alya tersebut. “Aku pahammmmm,” komentar Zeze Shahab. “@zeezeeshahab hahaha mulai halu sepeda dikasih nama jipyeong,” balas Alya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait