Alasan Vicky Nitinegoro Belum Menikah Lagi Meski Sudah 11 Tahun Menduda, Simpan Trauma?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Nitinegoro mengungkap alasan dirinya yang masih sendiri meski sudah 11 tahun menduda. Tak disangka, ternyata Vicky mengaku minder jika menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Aktor Vicky Nitinegoro tampaknya masih betah sendiri setelah resmi bercerai dari Cynthia Ramlan pada 2009 silam. Terhitung sudah sebelas tahun Vicky menyandang status duda.

Beberapa kali Vicky memang sempat digosipkan dekat dengan wanita, namun belum ada yang resmi berpacaran. Vicky Nitinegoro mengaku bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri belum juga menikah kembali.

Dengan tegas, Vicky mengaku jika ini tidak ada kaitannya dengan masa lalu. Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga, pria 37 tahun ini tak mengaku trauma sama sekali.

Diakui Vicky, ia bukanlah tipe orang yang selalu trauma dengan masa lalu pahitnya. “Nggak lah, gua bukan yang tipikal trauma trauma gitu," ungkap Vicky Nitinegoro, dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (28/11).


Rencana ingin menikah tentu selalu terlintas dalam pikiran dan benak Vicky. Sahabat Ibnu Jamil ini juga ingin segera memberikan cucu secepatnya untuk sang ibunda. Tak jarang pula ia merasa belum melengkapi kebahagiaan sang ibunda dengan memberikan seorang cucu.

"Kasihan sih nyokap, teman-teman gue sudah pada nikah, sudah pada punya anak, kalau gue anaknya masih encer. Tapi mudah-mudahan gue dapat jodoh," harap Vicky.

Lebih lanjut, Vicky berbicara soal tipe wanita idamannya. Tak neko-neko, ia hanya ingin mendapat wanita yang paham akan agama dan juga setia. Untuk urusan fisik maupun profesi, itu adalah nomor dua bagi Vicky.

"Misalnya pakai kerudung, dia sangat mengerti agama. Kalau dia ngerti agama, dia pasti setia," jelas Vicky. "Dia pasti mengikuti pedoman. Nggak usah diajarin lagi, dia udah paham agama."

Disinggung apakah Nikita Mirzani masuk dalam kriterianya, Vicky justru merasa minder. Seperti diketahui, Vicky beberapa waktu belakangan memang santer dikabarkan dekat dengan janda tiga anak itu.

"Gue kayaknya yang nggak masuk kriteria dia sih," kata Vicky lantas tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts