Sule Curiga Istri Ngidam, Nathalie Holscher Hamil Anak Pertama?
Instagram/ferdinansule
Selebriti

Sule menduga jika Nathalie saat ini merasakan ngidam. Kecurigaan ini muncul lantaran sang istri kerap meminta banyak makanan. Benarkah Nathalie telah hamil?

WowKeren - Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November lalu. Sule memberikan mahar berupa uang sebesar Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Layaknya pengantin baru, Sule dan Nathalie tengah berbulan balu di Bali.

Tak hanya berdua, Sule juga membawa beberapa anggota keluarganya. Dalam channel YouTube miliknya belum lama ini, Sule terlihat asyik makan malam bersama.

Namun ada kecurigaan di hati Sule. Diakui Sule, ia menduga jika Nathalie saat ini merasakan ngidam. Kecurigaan ini muncul lantaran sang istri kerap meminta banyak makanan.

"Dari kemarin dia mulai aneh-aneh. Kemarin pengen soto ceker, sekarang nasi jingu, terus kolak singkong," ujar Sule dalam vlog tersebut. "Aneh enggak? Padahal bukan bulan puasa ini. Agak curiga saya."

Mendengar ucapan Sule, Nathalie tersipu malu dan tertawa. Ia langsung berusaha menutup mulut Sule dengan tangannya.

Tak berhenti sampai di situ, Sule kembali membahas keanehan Nathalie. Biasanya hobi makan, Nathalie mulai memilih-milih makan.


Namun Sule berharap agar keanehan Nathalie bisa memberikan kabar baik. Tak hanya untuknya, tetapi juga bagi keluarga.

"Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya beda sendiri. Lihat dia aneh nggak menurut kalian?" tanya Sule lagi. "Semoga ini tanda-tanda yang baik, dari kemarin makan-makan sendiri. Dia beli ceker enggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini."

Sule dan Nathalie mulai saling mengenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu Sule masih menyandang status sebagai suami dari mendiang Lina Jubaedah. Sedangkan Nathalie masih berusia 18 tahun. Keduanya bertemu dalam sebuah acara program televisi.

Usai pertemuannya pada 2012 lalu, baik Sule dan Nathalie tak lagi saling berkomunikasi. Kendati begitu jalan mereka untuk kembali berkenalan rupanya melalui kolaborasi YouTube.

Semakin dekat, Sule bahkan menjadi saksi ketika Nathalie resmi memeluk agama islam. Hal itu terjadi pada 22 September 2020 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait