Kocak! Denny Sumargo Pura-pura Mati Saat Ketahuan Istri Habiskan Rp10 Juta Buat Beli Ikan Cupang
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bertingkah konyol di hadapan sang istri, Olivia Allan, saat ketahuan telah boros. Ia bahkan sampai pura-pura mati agar terhindar dari omelan sang istri.

WowKeren - Menyandang status baru sebagai seorang suami, Denny Sumargo tentu merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Ia merasa bersyukur akhirnya dipertemukan dengan sosok wanita sempurna yang akan selalu menemani hari-harinya sampai hari tua nanti.

Resmi menikahis wanita cantik bernama Olivia Allan, kini kehidupan Denny Sumargo semakin berwarna. Ia akhirnya memiliki pasangan yang juga bisa dijadikan sebagai teman ngobrol, teman bercanda, dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya.

Belakangan ini, entah mengapa Denny Sumargo jadi keranjingan mengoleksi berbagai jenis ikan cupang. Lewat akun Instagram-nya, ia kerap membagikan potret ikan-ikan cupangnya yang tertata rapi di dalam akuarium.

Namun siapa sangka, Denny ternyata menghabiskan uang sebanyak Rp10 juta hanya untuk memenuhi hobi barunya itu. Hal ini mulanya tak diketahui oleh sang istri. Namun saat semuanya terbongkar, Denny harus siap-siap mendapat omelan dari sang istri.

Instagram Story

Terbukti dari unggahan Instagram Stories Olivia Allan, ia yang sudah mengetahu soal hal ini pun langsung mencoba berbicara pada Denny. Olivia yang berjalan menuruni tangga pun berusaha mencari keberadaan sang suami.


"Yank, kamu dimana? Katanya kamu beli cupang sampai Rp10 juta ya?" tanya Olivia dalam video yang dibagikannya, Minggu (29/11).

Saat sedang asik mengomel, Olivia sontak dikejutkan dengan keberadaan Denny Sumargo yang sudah tergeletak di lantai. Aktor sekaligus pebasket itu pun terlihat sangat kocak saat pura-pura mati agar tak dimarahi sang istri.

"Yee, pura-pura mati," sambung Olivia. Ia juga memperingatkan suaminya itu agar tak lagi menghabiskan uang untuk membeli ikan cupang. "Jangan tawarin cupang lagi, awas yah! @sumargodenny," tulis Olivia dalam postingannya.

Kocak! Denny Sumargo Pura-pura Mati Saat Ketahuan Istri Habiskan Rp10 Juta Buat Beli Ikan Cupang

Instagram Story

Pose Denny Sumargo yang pura-pura mati ini terlihat begitu mirip dengan kucing peliharaannya yang sering dipanggil Zoro. Sebelumnya Denny juga sempat membagikan potret saat kucingnya itu berpose lucu.

"Tiap dimarahin pura-pura mati kau @namii_zoroo," tulis Denny.

Gimana? Sudah mirip?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru