Laudya Cynthia Bella Makin Glowing Pasca Cerai, Iqbaal Ramadhan Romantis Banget Ke Zidny-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Laudya Cynthia Bella soal kondisinya sekarang dengan mantan suaminya, Engku Emran pasca bercerai. Lantas ada pula berita soal sikap romantis Iqbaal Ramadhan ke kekasihnya, Zidny.

Lebih lanjut, ada pula kabar Shezi Idris yang menanggapi soal nafkah dari mantan suaminya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita Jungkook BTS (Bangtan Boys) soal sikapnya yang gugup saat melakukan hal tertentu.

1. Laudya Cynthia Bella Makin Glowing Pasca Cerai, Begini Kondisi Engku Emran Kini

Laudya Cynthia Bella

Instagram

Laudya Cynthia Bella disebut makin terlihat cantik pasca bercerai dari Engku Emran. Hal ini terlihat saat Bella membagikan potret untuk mempromosikan bisnis kosmetiknya pada Sabtu (28/11).

Di sisi lain, kondisi Emran rupanya tak kalah bahagia dari Bella. Ia seringkali menghabiskan waktu untuk bersepeda dengan teman-temannya. Wajah Emran terlihat lebih segar dan tampan. Ia sudah mencukur rambut gondrong dan kumis lebatnya. Senyum bahagia tak lepas dari bibir Emran. Ia seakan begitu menikmati hidupnya kini.

2. Jadi Sopir Zidny, Momen Langka Iqbaal Ramadhan Di Pom Bensin-Rangkul 'Calon Istri' Bukti Romantis

Iqbaal Ramadhan

Instagram


Iqbaal Ramadhan rupanya memang sosok yang romantis. Ketika pacaran, Iqbaal dan Zidny tak hanya berdua. Biasanya, mereka asyik nongkrong bersama sejumlah kawan. Meski begitu, Iqbaal sesekali masih mencuri-curi waktu untuk mengungkap rasa sayang pada Zidny.

Iqbaal tampak merangkul mesra Zidny disela-sela momen dengan para sahabat. Sementara itu, momen saat Iqbaal berada di pom bensin untuk mengisi mobil yang biasa dipakainya unt5uk kencan juga jadi perbincangan.

3. Shezi Idris Tegas Saat Disinggung Soal Nafkah Dari Mantan Suami Untuk Anak: Udah Nggak Punya Bapak!

Shezi Idris

Instagram

Semenjak adanya pandemi, Sheziidris tak lagi tampil di layar kaca. Ibu dua anak ini lebih memilih tetap berada di rumah untuk mengurangi risiko tertular penyakit yang disebabkan oleh virus Corona tersebut. Untuk itu, Shezy yang harus menghidupi keluarganya pascacerai dari sang suami, rela melakukan apapun untuk menyambung hidup.

Shezi juga mengungkapkan bahwa saat ini ia menganggap anak-anaknya sudah tidak memiliki ayah. "Ya pokoknya mereka udah nggak punya bapak, kalau aku udah bilang nggak punya bapak pake tanda seru, pake konotasi sendiri," pungkas Shezi Idris.

4. Jungkook BTS Buka-Bukaan Soal Rasa Malunya, Akui Gugup Jika Disuruh Lakukan Ini

Jungkook

Weverse Magazine

Jungkook BTS sering mengakui bahwa dirinya adalah pemalu. Dalam wawancara baru dengan Weverse Magazine, si "golden maknae" buka-bukaan tentang rasa malunya.

Di awal masa remajanya, ketika Jungkook bergabung dengan Big Hit Entertainment, ia merasa gugup saat bernyanyi atau berbicara di depan sekelompok kecil orang. Ternyata hingga kini ia masih berjuang dengan masalahnya ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru