Begini Sikap Ayu Ting Ting Saat Didekati Cowok Turki dan India Lewat DM Instagram
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan bagaimana perhatian warganet terhadap dirinya di media sosial. Hingga kemudian ia mengaku pernah diajak kenalan orang Turki hingga India.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang kerap menjadi sorotan warganet. Tak heran bila kini jumlah pengikut Ayu di akun Instagram terverifikasinya menembus 45 juta orang.

Namun di sisi lain, pedangdut asal Depok ini juga kerap menerima cibiran dari warganet. Diakui oleh Ayu bahwa ia tak pernah terlalu pusing untuk memikirkan berbagai komentar miring netizen.

Hal tersebut diungkapkan Ayu saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Rio Motret dalam video terbaru KLIKULIK episode 14. "Aku berusaha untuk enggak mau ambil pusing karena aku enggak kenal sama mereka dan enggak ada urusan sama mereka," kata Ayu Ting Ting.

Ayu juga menilai komentar warganet adalah hal yang tak seharusnya dipikirkan dan mengganggu aktivitas. Hingga kemudian Ayu mengungkapkan fakta menarik mengenai warganet yang kerap melontarkan berbagai komentar di Instagram.


Bagi Ayu, warganet kerap menyoroti berbagai kegiatan yang ia bagikan di media sosial. Termasuk haters yang sering bersikap seperti penggemar yang mencintai idolanya karena terus menyoroti berbagai kegiatannya di Instagram.

"Karena mereka kan nge-follow, ngikutin setiap hari. Aku ngapain aja dicek, aku pakai sandal jepit saja dikata-katain,” terang Ayu. “Maksudnya kalau mereka tidak mencintai aku, enggak mungkin mereka sampai sedetail itu dengan aku."

Namun Ayu mengaku bahwa ia jarang membaca komentar warganet di postingannya. Hingga kemudian Ayu menceritakan kalau ia pernah diajak berkenalan oleh pria Turki hingga India lewat Direct Message (DM) Instagram.

"Kebanyakan mah orang-orang luar ya, kayak Turki terus India," ungkap Ayu. Lantaran tidak kenal, ibunda Bilqis tersebut akhirnya mengabaikan pesan dari pria-pria itu. "Nggak baca aja, bukannya sombong, ngeri ya say," pungkas Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru