Femmy Permatasari Kaget Saat Bangun Tidur Lihat Hadiah Mobil Mewah Dari Suami
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari mengaku kaget saat bangun tidur langsung melihat mobil mewah ada di garasi rumahnya. Yang ternyata mobil tersebut merupakan hadiah dari suaminya

WowKeren - Femmy Permatasari baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagramnya. Yang mana dalam unggahan tersebut ia menampilkan potret dirinya dengan mobil Mercedez Benz E Class 250 berwarna putih.

Mengiringi unggahannya, mobil mewah seharga 1,3 miliar rupiah itu adalah hadiah ulang tahun dari sang suami, Alfons, untuk dirinya. Padahal perayaan ulang tahunnya masih kurang seminggu lagi.

Tak dapat dipungkiri, Femmy pun mengaku kaget saat pertama kali melihat hadiah tersebut. Pasalnya sang suami meminta ia melihat hadiah itu setelah bangun tidur. “Bangun Tidur langsung disuruh ke Garasi sama Suami....KAGET.... TERHARU.... MAU NANGIS.....,” tulis Femmy sebagai keterangan pada foto postingannya.


Bday ku masih Seminggu lagi, KADO nya sudah mendarat duluan,” tambah Femmy dengan memberikan emoji berlambang hati. “Terima Kasih ya TUHAN, Terima Kasih Suamiku @amp1403. I’M SO BLESSED.”

Kini postingan Femmy tersebut pun ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Apalagi setelah unggahannya tersebut dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Menilik kolom komentar, banyak netter yang terlihat iri dengan hadiah yang didapat oleh Femmy dari suaminya tersebut.

Femmy Permatasari Kaget Saat Bangun Tidur Lihat Hadiah Mobil Mewah Dari Suami

Instagram

Pas bangun langsung kedapur. Shock liat piring kotor menumpuk,” tulis seorang netter. “Boro2 kado, boro2 ngucapin, inget ulang tahun bininya ajj kagak,” timpal netter yang lain.

Femmy lantas menceritakan alasan sang suami memberikan hadiahnya sebelum tanggal 6 Desember. “Kok kasih (hadiah) nya sekarang, bukan tanggal 6 aja?" cerita Femmy seperti dilansir dari TabloidBintang. "Kalau tanggal 6 nanti mobil ada tapi platnya enggak ada dong. Kalau kasih sekarang nanti tanggal 6 mobilnya sudah ada nomor platnya, jadi kamu bisa pakai pas birthday kamu." Tambahnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts