Yoyo Padi Genap 45 Tahun, Ucapan dan Doa Manis dari Rossa Sang Mantan Istri Paling Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Yoyo Padi berulang tahun ke-45 pada Minggu (29/11) kemarin. Ia membagikan postingan ulang tahun di akun Instagram yang tak luput dari perhatian sang mantan istri, Rossa.

WowKeren - Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo Padi genap berusia 45 tahun pada Minggu (29/11). Ia mengunggah postingan spesial di hari ulang tahunnya yakni sebuah foto bernuansa hitam putih saat sedang asyik menggebuk drum.

Menyertai unggahannya, Yoyo menyampaikan syukur atas doa yang diberikan teman-teman untuknya. "Alhamdulillah Terimakasih doanya ya manteman semua," kata drummer band Padi itu singkat di bagian caption.

Postingan Yoyo langsung diserbu beragam komentar dari netizen, termasuk sang mantan istri, Rossa. Ia turut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa terbaik.

"Happyyy bdqy Bapaaak Yoyooo sehat panjang usia dan penuh berkah.aamiin ya Rabb," kata Rossa. "Aamiin mksh bu."

Yoyo Padi

Instagram


Komentar Rossa di postingan sang mantan suami rupanya membuat netizen heboh. Selain mengamini doa Rossa, yang lain justru menggoda hingga meminta keduanya rujuk.

"@itsrossa910 Terima kasih Teh Rossa yg telah memberikan ucapan dan doanya. Sekiranya berkenan bolehkah kalian bersatu lagi," kata akun @rizki***. "@itsrossa910 bisa kelezz rujukz," sambung akun @anas***. "@itsrossa910 ciee,,, cieee, cieee," seru akun @angg***.

Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo memutuskan bercerai pada 14 Juli 2009 setelah sekitar lima tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra tampan yang kini sudah beranjak remaja bernama Rizky Langit Ramadhan.

Pasca perceraian, hubungan Yoyo dan Rossa nampak adem ayem. Keduanya pun terlihat seringkali berinteraksi lewat media sosial. Bahkan baru-baru ini Rossa sempat hadir dalam acara Yoyo bersama Padi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel