Kerja Keras Sejak Kecil, Kehidupan Jisung NCT Tuai Sorotan
Selebriti

Jisung menjadi sorotan karena kehidupannya yang rajin. Seperti diketahui, ia telah bekerja keras sejak kecil, jauh sebelum debut sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment.

WowKeren - Jisung NCT baru-baru ini menjadi sorotan karena kehidupannya yang rajin. Seperti diketahui, ia telah bekerja keras sejak kecil, jauh sebelum debut sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment.

Jisung pernah tampil di "Show Me The Money" sebelum debutnya. Ia juga berada di KBS Gayo Daechukje sebelum bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee.

Kerja Keras Sejak Kecil, Kehidupan Jisung NCT Tuai Sorotan 1

Source: Pann

Jisung sering muncul di acara televisi, salah satunya "Emergency Escape Number 1". Selain itu, ia juga membintangi film pendek berjudul "Boys, Be Curious" dan film "Unbowed". Idol kelahiran 2002 muncul di drama seperti "My Too Perfect Sons" dan "Deep Rooted Tree".


Jisung kemudian dicasting oleh SM Entertainment dan dipromosikan sebagai bagian dari SM Rookies. Ia sukses membuat imej legendaris di "Mickey Mouse Club". Kemudian pada 2016, Jisung memulai debutnya sebagai member termuda NCT Dream pada usia 15 tahun atau 14 tahun menurut perhitungan internasional.

Kerja Keras Sejak Kecil, Kehidupan Jisung NCT Tuai Sorotan 2

Source: PannO

"Kamu sudah hidup dengan rajin, Jisung," komentar netizen. "Orang yang tidak menyukai Jisung adalah orang yang sangat buruk," tambah netizen lain. "Jisung telah berkecimpung di industri ini seumur hidupnya tapi dia masih sangat polos," tulis netizen lain.

"Aku hanya ingin dia tetap sehat dan bahagia. Dia menjadi bintang di usia yang sangat muda, tapi dia tampak begitu rendah hati dan terkadang seperti anak-anak yang tidak mengerti tentang dunia," sahut yang lain. "Setiap kali melihatnya aku merasa seperti ibu yang bangga. Kita melihatnya tumbuh dari seorang anak kecil yang lucu menjadi pria tampan yang karismatik," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Jisung mengalami cedera lutut awal November lalu. Hal ini membuatnya tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan untuk sementara waktu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts