Tulis Kalimat Bijak, Penampilan Baru Rosa Meldianti Bikin Netter Bergidik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Belum lama ini Meldi mengaku mulai sepi job gara-gara kena blacklist. Segala cara pun dilakukan keponakan Dewi Persik ini agar terlihat bahagia di depan publik.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti mulai disorot usai berseteru dengan tantenya, Dewi Persik. gaya hidup mewah Meldi pun seringkali mencuri perhatian.

Namun belum lama ini Meldi mengaku mulai sepi job gara-gara kena blacklist. Segala cara pun dilakukan Meldi agar ia terlihat bahagia. Termasuk berpura-pura.

"Ini kalo Meldi lebih menutupi apa pun yang terjadi dan berusaha untuk kelihatan gak kenapa-napa," ujar Meldi belum lama ini. "Mungkin ini cara Meldi untuk menghibur diri Meldi sendiri dan menguatkan diri Meldi sendiri gitu."

Masalah ekonomi kini menimpa Meldi. Ia pun tidak lagi mendapatkan tawaran pekerjaan baik TV maupun di panggung offline.

"Ya, sedih banget, apalagi di acara pandemi gini, Meldi di-blacklist dengan seseorang gitu," tambah Meldi. "Dan apa pun yang Meldi jalani selama ini cuman berusaha kasih yang terbaik untuk orang yang Meldi sayangi dan terutama untuk orangtua Meldi gitu."

Meldi begitu bersikeras menjadi artis. Ia bahkan sengaja datang ke ibu kota demi mencapai impiannya. Namun sayang, impian Meldi terancam gagal.

Kendati demikian, Meldi tetap eksis di dunia maya. Sesekali ia masih memamerkan endorse di Instagram. Namun penampilan Meldi baru-baru ini membuat geger netter.


Dalam foto Instagram yang diunggah pada Senin (30/11), Meldi tampak sendiri berpose di depan kamera. Ia terlihat begitu sendu.

Penampilan Baru Rosa Meldianti

Instagram

Di bagian caption, Meldi pun menuliskan kalimat bijak. "Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau melakukannya 🐍🐍🐍🐍," tulis Meldi.

Meski baru diunggah, unggahan Meldi langsung banjir komentar netter. Rupanya netter menyoroti filter foto yang digunakan Meldi.

Berkat filter tersebut, wajah Meldi terlihat bak tak berpori. Bagian mata Meldi pun menjadi sorotan. Alih-alih memuji, netter justru memberikan cibiran pedas.

"Fix, sering edit make up plus lu," komentar akun @amo***raw_. "Duh mel mel filter nya keterlaluan SANGAT πŸ˜πŸ˜‚," sahut akun @albians***kiki_92. "KAGA MAMPU BELI SOFLENT YAAK MEL ???" sindir akun @real***raniee.

"Knp org ini slalu jdi bahan bullian kasihanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @ais***taya. "Astagfirullah, seram sekali ya bun seperti uler jelmaan makhluk halus ya bun 🀣," tambah akun @_.den***ertna ikut bergidik.

Lantas, apa tanggapan Meldi soal komentar pedas netter? Sayang, hingga kini Meldi masih betah bungkam dan enggan membalas netter.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts