Curhat Pilu Sule Saat Bulan Madu Bareng Nathalie Holscher Serta Anak-Anak: Aku Sendiri Terus!
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule menceritakan soal bulan madunya bersama Nathalie Holscher di Bali beberapa waktu lalu. Tak hanya berdua saja, Sule membawa keempat anaknya bulan madu.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher bulan madu ke Bali setelah resmi menikah pada 15 November lalu. Tak hanya berdua, Sule membawa serta keempat anaknya di Pulau Dewata. Namun siapa sangka, Sule justru merasa kesepian saat bulan madu.

"Dipikir-pikir ini liburan sayang banget ya, aku sendiri terus," kata Sule dalam vlog yang dibagikan di channel YouTube Trans TV Official pada Minggu (29/11). "Bangun tidur nggak ada. Ada yang ke mall, yang satu main game, yang satu endorse terus. Yang satu Iky (Rizky Febian) nggak jelas, keluar-keluar terus."

Komedian berusia 44 tahun ini kemudian menjelaskan alasan sengaja memboyong anak-anaknya untuk ikut bulan madu bersama Nathalie. Namun nyatanya Sule justru merasa kesepian karena anak-anaknya malah sibuk sendiri-sendiri.

"Mau curhat, anak-anak itu perasaan gue tuh sendiri gitu padahal ini kan lagi liburan," cerita Sule. "Padahal gue tuh mengorbankan honeymoon gue terganggu sama mereka."


"Mengapa karena nggak ada istilah honeymoon bagi gue," sambung Sule. "Yang penting semua berkumpul, bareng. Gue pengennya bersama terus. Gue kalau ada jeda merasa sendiri."

Meski begitu, Sule memaklumi apabila Nathalie ikut sibuk sehingga tidak bisa selalu ada di sampingnya. Namun tetap saja Sule seringkali merasa sendiri.

"Ibu kan belanja buat kebutuhan kita semua, anak-anak, keluarga juga," ujar Sule. "Tapi kan tetap merasa sendiri."

Sule lalu menghampiri anak ketiganya, Rizwan yang sedang asyik main game. Ia langsung protes karena Rizwan selalu main game.

"Kamu di rumah main game, di sini main game, dimana-mana main game," protes Sule. "Kamu ngapain sih main game terus ini kan lagi liburan?"

Kemudian muncul Rizky Febian yang mengabarkan bahwa ia hendak pergi keluar. Lagi-lagi Sule pun protes. "Kalau liburan, harusnya bersama dong," kata Sule pada si putra sulung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait