SM Umumkan Hasil Tes COVID-19 NCT dan aespa
Selebriti

NCT dan aespa menjalani tes setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November. SM Entertainment akhirnya mengumumkan hasil tes dua grupnya tersebut.

WowKeren - NCT dan aespa menjalani tes setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November. SM Entertainment akhirnya mengumumkan hasil tes dua grupnya tersebut.

Pada 1 Desember, perwakilan dari SM Entertainment mengonfirmasi ke berbagai media, "Semua member NCT, member aespa, serta staf mereka dinyatakan negatif COVID19."

NCT dan aespa menghadiri rekaman untuk "Music Core" MBC pada 28 November dan "Inkigayo' SBS pada 29 November. Kemudian terungkap bahwa Bitto telah dites positif terkena virus Corona.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak artis dan kru program tidak melakukan kontak langsung dengan Bitto, semua artis dan staf yang terlibat telah menjalani uji pencegahan COVID-19.


Para pengisi acara dari "Inkigayo" episode 29 November antara lain NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC, Stray Kids, CN BLUE, Akdong Musician (AKMU), UP10TION, aespa, NCT U, woo!Ah!, WOODZ, COOING dan TREASURE.

Sedangkan daftar lengkap pengisi acara dari "Music Core" episode 28 November adalah CN BLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ), Stray Kids, aespa, Henry, Norazo, UP10TION, MOMOLAND, NATTY, woo!Ah!, TREASURE, BAE173, dan Ahn Daeun.

Sebelumnya, artis lain termasuk AKMU, TREASURE, Stray Kids, WOODZ, Natty, STAYC, dan lainnya juga mengonfirmasi bahwa mereka dites negatif untuk COVID-19. Namun TOP MEDIA mengonfirmasi bahwa ada kasus positif lainnya dalam UP10TION, karena Kogyeol juga dinyatakan positif terkena virus.

Sementara itu, NCT saat ini sibuk melakukan promosi untuk comeback mereka sebagai NCT 2020. Sedangkan aespa tampil di banyak acara musik setelah resmi debut pada 17 November lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait