Foto Pra Debut Winter aespa Kembali Beredar, Bagian Wajahnya Ini Tuai Sorotan
Selebriti

Foto-foto pra debut Winter aespa kembali beredar dan menyita perhatian banyak orang. Netizen menyoroti fitur wajah Winter di mana bagian ini terlihat sempurna sejak kecil.

WowKeren - Foto-foto pra debut Winter aespa kembali beredar dan menyita perhatian banyak orang. Kali ini netizen menyoroti fitur wajah Winter di mana hidungnya terlihat sempurna sejak kecil.

Sebelumnya, teman-teman Winter merilis banyak foto yang sudah membuktikan bahwa idol baru SM Entertainment itu cantik alami. Saat ini, komunitas online tampaknya mendapatkan lebih banyak foto-foto masa lalunya.

Beberapa foto yang beredar menunjukkan Winter tampaknya adalah bagian dari pertunjukan sekolah dasar atau taman kanak-kanak. Ia mengenakan pakaian tradisional Korea, sepertinya suka berada di atas panggung sejak muda.

Foto Pra Debut Winter aespa Kembali Beredar, Bagian Wajahnya Ini Tuai Sorotan

Source: Pann


Sedangkan dua foto yang lain, netizen berspekulasi bahwa ini diambil saat Winter masih duduk di sekolah menengah pertama. Hidungnya terlihat sangat cantik saat itu dan ia persis sama dengan sekarang.

Winter benar-benar membuktikan bahwa ia adalah bocah milenial dengan kurangnya foto masa kecil yang memalukan. Tentu saja, dengan fitur seindah wajahnya, foto apa pun akan menjadi sebuah mahakarya. Setuju?

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu. Selain Winter, grup ini beranggotakan Karina, Ningning dan Giselle.

Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts