Fans Tagih Janji YG untuk Rilis Album Solo Kang Seung Yoon WINNER yang Tak Kunjung Dipenuhi
Musik

Meski hampir semua comeback terpenuhi, ada satu artis YG yang belum comeback. Fans Kang Seung Yoon dijanjikan album solo dari musisi tersebut pada musim gugur 2020, namun belum dirilis hingga kini.

WowKeren - Memasuki bulan Desember, banyak penggemar WINNER (II) yang cemas karena 2020 segera berakhir. Mereka hingga kini masih menantikan album solo Kang Seung Yoon yang telah dijanjikan YG Entertainment sejak awal 2020.

Awal tahun ini, YG Entertainment merilis daftar comeback yang dijanjikan dari artis mereka seperti BLACKPINK (Black Pink), TREASURE, dan Song Min Ho. Fans mulai skeptis apakah label tersebut akan memenuhi semua comeback yang dijanjikan tahun ini, tapi banyak fans yang lega karena sebagian besar artis YG melakukan comeback seperti yang mereka janjikan.

Namun, meski hampir semua comeback terpenuhi seperti yang mereka nyatakan, ada satu artis yang belum comeback. Penggemar Kang Seung Yoon dijanjikan album solo dari musisi tersebut pada musim gugur 2020. Meski begitu, belum ada kabar perilisan album sehingga beberapa penggemar memasang truk protes di depan gedung YG Entertainment.

Penggemar juga mengungkapkan kekecewaan mereka ke komunitas online dan meluangkan waktu untuk menjelaskan mengapa mereka marah. Seorang fans memposting menjelaskan bahwa YG Entertainment telah berjanji untuk merilis album solo Kang Seung Yoon sejak 2013.

Namun, karena berbagai alasan, perilisan album tersebut ditunda. Kemudian pada tahun 2018, YG Entertainment menyatakan bahwa album Kang Seung Yoon hampir siap dan hampir selesai, namun entah mengapa album tersebut masih belum dirilis saat itu.


Fans Tagih Janji YG untuk Rilis Album Solo Kang Seung Yoon WINNER yang Tak Kunjung Dipenuhi

Source: Allkpop

Pada 2020 selama musim panas, YG Entertainment menyatakan bahwa Kang Seung Yoon berencana untuk merilis album solonya pada musim gugur tahun ini. Saat musim gugur berlalu dan 2020 segera berakhir, penggemar masih belum mendengar kabar tentang album solo artis tersebut. Oleh karena itu, para penggemar telah mengambil keputusan sendiri untuk meminta rincian rencana perilisan album.

"Kang Seung Yoon benar-benar bagus, aku terkejut dia tidak punya album solo," komentar netizen. "Aku benar-benar tidak mengerti kenapa YG tidak merilis album solonya. Maksudku dia punya skill untuk membuat album sendiri. Apa karena mereka tidak punya uang?" kata netizen lainnya.

"Ini sangat disayangkan, semakin aku memikirkannya. Aku sangat berharap dia bisa merilis albumnya," ujar netizen. "Aku adalah bagian dari fandom yang berbeda, tapi aku mengakui bahwa Kang Seung Yoon sangat pandai menyanyi dan berharap dia mendapatkan album solonya. Aku kagum dengan nyanyiannya di program audisi," komentar yang lain.

"Mungkin Kang Seung Yoon tidak mendapat kesempatan untuk merilis albumnya karena dia terlalu sibuk mengurusi grup karena dia leadernya," kata netizen. "Orang mungkin mengira penggemarnya dimanja tapi pikirkanlah. Mereka sudah dijanjikan album solo sejak 2013 tapi belum ada penjelasan atau rencana detail kapan album itu akan rilis. Mereka mungkin hanya meminta penjelasan detail,' imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru