Kate Middleton Sempat Diduga Bakal Jadi 'Camilla Kedua' Akibat Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Penulis buku Kerajaan Inggris, Katie Nichol, mengungkapkan bahwa para tetua di keluarga Kerajaan, terutama Ratu dan Pangeran Philip, sempat merasa khawatir jika Kate akan mengikuti jejak Camilla.

WowKeren - Rasanya sudah menjadi rahasia publik bahwa kisah cinta Kate Middleton dan Pangeran William tidaklah berjalan mulus, meskipun pada akhirnya Duke dan Duchess of Cambridge tersebut menjadi sepasang suami istri. Pada tahun 2007 silam, hubungan asmara Kate dan William sempat kandas di tengah jalan. Putusnya hubungan keduanya disebabkan William tengah menjalani tugas wajib militer.

Menariknya, saat itu keluarga Kerajaan Inggris, terutama Ratu Elizabeth II sempat merasa amat resah akibat kandasnya jalinan cinta William dan Kate tersebut. Hal ini lantaran mereka tak ingin kisah asmara ayah William, Pangeran Charles, dan Camilla kembali terulang.

Dilansir The Sun, seorang penulis buku Kerajaan Inggris, Katie Nichol, mengungkapkan bahwa para tetua di keluarga Kerajaan khawatir jika Kate akan menjadi "Camilla Kedua". Pasalnya, dulunya hubungan asmara antara Charles dan Camilla juga kandas karena sang Pangeran sedang melaksanakan tugas militernya.

"Ada ketakutan di Istana bahwa Kate akan menjadi Camilla berikutnya," tulis Katie Nichol.

Kisah cinta Charles dan Camilla diketahui kandas pada tahun 1973. Camilla kemudian memutuskan untuk menikah dengan Andrew Parker Bowles. Saat itu Pangeran Charles sangat patah hati.


Pada tahun 1981, Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana. Namun rumah tangga mereka tak bertahan lama lantaran Charles berselingkuh dengan Camilla. Hingga akhirnya, Diana dan Charles pun bercerai pada tahun 1996. Charles sendiri akhirnya menikahi Camilla pada tahun 2005.

Tak ingin hal yang sama terulang untuk kedua kalinya, akhirnya Kate pun mendapat dukungan dari pihak keluarga Kerajaan saat William sedang bertugas di militer. Bahkan Katie mengklaim jika saat itu Pangeran Philip berpesan kepada Kate agar lebih sabar menunggu William.

Kate sendiri dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan favorit Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Sejak Pangeran William memperkenalkan sosok Kate pada keluaganya, wanita cantik tersebut langsung disambut dengan sangat hangat.

Katie Nichol bahkan menyebut bahwa hingga kini sang Ratu sangat senang tiap kali berjumpa dan berbincang dengan Kate. "Sang Ratu senang melihat Kate karena ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya, dan (Ratu juga senang) mendengar kabar cucu buyutnya," papar Katie.

Di sisi lain, selama ini Ratu Elizabeth memang sama sekali tidak pernah mengeluhkan sikap Kate Middleton sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebaliknya, sang Ratu justru kerap memuji kinerja keluarga Cambridge (William dan Kate) yang selalu melaksanakan tugas Kerajaan dengan sangat baik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts