Arya Saloka Ternyata Hobi Nonton Drakor Sampai Bucin Song Hye Kyo, Ngaku Suka Gemes Sendiri
Selebriti

Arya Saloka mengaku jatuh cinta pertama kali dengan drama Korea karena menonton akting Song Hye Kyo. Ia mengaku suka dengan Song Hye Kyo sejak dulu karena hal ini.

WowKeren - Pecinta drama Korea memang tersebar hampir ke seluruh pelosok dunia, termasuk Indonesia. Salah satu artis yang ternyata juga hobi nonton drama Korea (drakor) adalah Arya Saoka. Pesinetron tampan lawan main Amanda Manopo ini rupanya menggilai aktris antik Song Hye Kyo.

Arya Saloka bahkan terang-terangan mengatakan jika dirinya sudah jatuh cinta dengan Song Hye Kyo dari dulu. Ia seolah terhipnotis oleh pesona mantan istri Song Joong Ki tersebut.

Mengaku hobi nonton drakor, membuat Arya Saloka semakin salut dengan kepiawaian akting seorang Song Hye Kyo. Menurut Arya, aktris 39 tahun itu memiliki aura yang mampu memikat para penonton. Bahkan saking bucinnya, Arya mengaku telah menonton banyak drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

"Suka gue dari dulu (drama Korea). Enggak tergila-gila sih. Gue suka Song Hye Kyo doang di Full House," kata Arya Saloka, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/12). "Gue suka Song Hye Kyo dari situ. Akhirnya gue ngikutin film-nya, terus gue ngikutin beberapa series-nya Song Hye Kyo."


Lebih lanjut, Arya menyebut selama pandemi COVID-19 ini ia makin rajin nonton drakor. Menurutnya, akting Song Hye Kyo kerap membuatnya gemas. Ia pun mengakui jika industri hiburan Korea memang kerap menyuguhkan karya yang menarik.

"Kebetulan waktu itu lagi pengen nonton Full House lagi deh, pas nonton Full House, itu yang ada di kepala tuh 'Ih lucu banget nih. Cerita dan segala macamnya gemes'," ujarnya. "Akhirnya coba nonton Song Hye Kyo yang sebelumnya sampai Song Hye Kyo yang Descendants of The Sun itu, nonton itu. Ya bagus-bagus sih."

Kecintaan Arya terhadap drama Korea membuatnya terinspirasi untuk mencoba menulis series seperti drama Korea namun versi lokal. Bahkan, ia juga menerima tawaran sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" karena karakternya dianggap mirip seperti tokoh-tokoh di drama Korea.

Selain itu, Arya Saloka mengaku mengidolakan sosok Aldebaran yang diperankannya. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa ada satu kesamaan dengan tokoh Aldebaran, yakni susah untuk mengungkapkan rasa.

"Kesamaannya cuma satu. Susah ngomong sayang susah ngomong cinta sama orang," pungkas Arya Saloka. "Enggak gue bukan tipe yang romantis. Gue kadang suka kesal sama diri sendiri karena nggak pernah bisa bilang sayang dan cinta ke siapapun, secara langsung. Ke orangtua gue pun gue susah kayak 'Aku sayang sama ayah sama bunda' itu susah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru