Ungkap Identitas Sebagai Transgender, Inilah Deretan Film yang Pernah DIbintangi oleh Elliot Page
Getty Images
Selebriti

Elliot, yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.

WowKeren - Aktor Elliot Page, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, secara mengejutkan mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender.

Page mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender melalui akun media sosial miliknya. Dalam pengumuman tersebut, ia menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.


"Aku tidak bisa mengekspresikan bagaimana luar biasa rasanya karena akhirnya aku cukup mencintai diriku sendiri hingga bisa mengungkapkan diriku yang sebenarnya (sebagai seorang transgender)," papar Page dalam unggahannya. "Aku selalu terinspirasi dari banyak sekali komunitas transgender."

Page sendiri sudah malang melintang di dunia hiburan sejak kecil. Ia mengawali kariernya dengan membintangi serial televisi di Kanada. Kini, namanya semakin dikenal luas setelah melebarkan sayap dengan membintangi serial maupun film Hollywood.

Belakangan ini namanya melekat erat pada karakter Vanya Hargreeves dalam serial "The Umbrella Academy" besutan Netflix. Selain memerankan karakter tersebut, Page sendiri sebelumnya dikenal berkat sederet film yang telah ia bintangi, bahkan pernah mendapatkan nominasi Oscar berkat akting gemilangnya.

(wk/luth)

1. Hard Candy


Hard Candy
Lions Gate Films

"Hard Candy" adalah film yang membuat nama Page dikenal. Dalam film ini ia memerankan karakter utama bernama Hayley Stark yang berusia 14 tahun. Hayley dikisahkan memburu seorang pedofil berkedok fotografer bernama Jeff Kohlver. Ia berhasil bertemu dan menjebak Jeff setelah berkomunikasi secara online.

2. X-Men: The Last Stand


X-Men: The Last Stand
Twentieth Century Fox

Peran Page dalam film pahlawan super yang dirilis 2006 ini sebenarnya tidak besar. Ia memerankan salah satu karakter pendukung bernama Kitty Pryde di film "X-Men: The Last Stand". Namun, kekuatan Kitty yang bisa menembus berbagai benda padat dibutuhkan untuk menyelesaikan misi. Oleh karena itu pada bagian akhir film ia tampil dalam adegan penting.

3. Juno


Juno
Fox Searchlight Pictures

"Juno" bisa dibilang sebagai film yang membuat nama Ellen Page semakin dikenal luas. Dalam film rilisan tahun 2007 ini, Page memerankan karakter utama bernama Juno MacGuff yang hamil di usia 16 tahun.

Lewat film ini, ia berhasil masuk nominasi Best Actress sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Academy Award, BAFTA Award, dan Golden Globe Award.

4. Inception


Inception
Warner Bros.

Penampilan Page dalam film "Inception" garapan sutradara Christopher Nolan ini bisa dibilang hanya pelengkap. Ia memerankan karakter pendukung bernama Ariadne yang kepintarannya dibutuhkan untuk perjalanan mimpi.

Namun, dengan nama Christopher Nolan yang membesut film ini, sudah tentu peran kecil Page tetap menuai sorotan dan membuatnya dilirik untuk membintangi karya-karya lainnya.

5. Tallulah


Tallulah
Maiden Voyage

Ellen Page kembali mendapat sorotan lewat film "Tallulah" ini setelah kariernya sempat meredup. Film yang tayang di layanan streaming Netflix ini masuk dalam Sundance Film Festival 2016.

Dalam film ini, Page memerankan karakter bernama Tallulah, ia digambarkan hidup di jalanan dengan pacarnya, Nico, dengan mencuri. Suatu ketika Nico pergi dan Tallulah harus hidup seorang diri dengan berbagai cara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru