Chef Arnold Latihan Angkat Besi Jelang Battle Masak Terpanas Tahun Ini, Bobon Santoso Auto Minder?
Instagram/bobonsantoso
Selebriti

Chef Arnold tak sekedar menyiapkan mental tetapi juga fisiknya menjelang duel memasak paling heboh tahun ini. Bobon Santoso sebagai lawan rupanya juga sempat buka suara soal tantangannya dalam menghadapi Arnold.

WowKeren - Chef Arnold sudah membeberkan rencana duelnya dengan Bobon Santoso. Tak lagi sekedar perang kata, dua chef beda gaya itu rupanya bakal adu kebolehan memasak.

Lewat Instagram, Arnold sempat pamer video teaser battle masak. Ia tak cuma menantang Bobon tetapi juga YouTuber Coki Pardede dan Tretan Muslim.

Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini memastikan kalau kompetisi melawan Bobon cs akan seru. "THE BIGGEST COOKING BATTLE OF THE YEAR🔥 @cokipardede666 @tretanmuslim @bobonsantoso," kata Arnold.

Video Latihan Chef Arnold Jelang Battle Masak Lawan Bobon cs

Nantinya sesi duel memasak ini bakal tayang di channel YouTube Arnold. Menjelang battle tersebut, Arnold tak sekedar menyiapkan mental tetapi juga fisiknya. Ia pun sempat memamerkan kemampuannya berlatih angkat besi.


Kemampuan Arnold memasak sudah tak diragukan lagi. Bobon yang awalnya mengklaim sebagai MasterChef Sejati justru mendadak low profile seolah mengakui kemampuan Arnold dalam memasak.

"Sulit berada di kompetisi terpanas tahun ini. Berhadapan langsung melawan seorang Chef Artis Pro @arnoldpo yang didukung kuat fans BTS, ini sangatlah keras. Satu penantang lainnya ialah Chef Militan @tretanmuslim dengan semangat khas pejuang Taliban serta intimidasi mata melotot khas pemuda pendemo. Penengah ini semua adalah orang tersesat di bumi @cokipardede666 beruntunglah kami, tanpa dia ini adalah ajang MMA. Aku kucurkan semuanya bahkan darah bercampur ribuan luka untuk tetap berada di level ini, sampai kapan pun aku tetap berdiri untuk para Goblokers. *Publish on Dec, Youtube Arnold Poernomo," seru Bobon.

Sejauh ini tak diketahui apakah Bobon bermaksud rendah hati hanya supaya Arnold melunak. Yang jelas fans sempat meyakini kalau Bobon akan mengalahkan Arnold.

"@arnoldpo ngaku kalah aja udh bobon necxt master chef💯💯," kata tezaraditya119. "@arnoldpo Kamu bakal kalah, hohohoh," kata akun s******e.karanganyar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru