Bukan KDRT Atau Orang Ketiga, Asha Shara Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Sang Suami
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara membantah jika gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami kerena masalah KDRT atau pun orang ketiga. Asha Shara pun akhirnya menjelaskan alasan sebenarnya.

WowKeren - Asha Shara mengejutkan publik dengan kabar telah menggugat cerai sang suami pada pertengahan bulan November lalu. Padahal, selama 8 tahun pernikahan keduanya tak pernah menunjukkan ada masalah. Asha Shara diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Syafiq Assa'dy. Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai pada Jumat (13/11) lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

Berbagai isu pun mulai beredar mengenai penyebab Asha Shara menggugat cerai sang suami. Mulai dari isu KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hingga gosip adanya orang ketiga dalam hubungan pernikahan mereka. Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Asha Shara.

Belakangan, pesinteron "Cintaku Di Rumah Susun" itu akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menggugat cerai sang suami. Salah satu faktor mengapa ia sudah tidak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya adalah karena ia dan suami sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik.


"Emang nggak bisa kalo itu (dilanjutin) kan memang cerita aku sama dia gitu, dan nggak bisa ngomong banyak," ujar pemain film horor "Terowongan Casablanca" itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com pada Rabu (2/12).

Menurutnya keputusan untuk bercerai saat ini bukanlah hal yang mendadak. Keputusan Asha Shara ini sudah melalui proses berpikir yang cukup panjang. "Nggak mendadak sih pasti ada proses. Cuma memang ya pasti dalam rumah tangganya ada tidak cocok, minta doanya aja ya," ungkap Asha Shara.

Proses perceraian Asha Shara pun sudah memasuki agenda persidangan. Kendati demikian, Asha Shara sendiri sebenarnya tak menyangka bahwa biduk rumah tangganya dengan Syafiq Assa'dy ini akan berakhir. “Iya (udah sidang pertama). Tegang sih (jalani sidang) enggak pernah menyangka,” ungkapnya.

Asha mengaku berat untuk mengambil keputusan mengajukan cerai pada laki-laki yang sudah menemaninya selama delapan tahun itu. "Pasti banyak pemikiran, berat tapi ya emang ini yang terbaik," pungkas Asha Shara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru