Kerap Umbar Rencana Nikah, Nassar Kini Malah Ungkap Kedekatan Dengan Selfi Nafilah
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar beberapa kali mengungkap rencana akan menggelar pernikahan tanpa mau mengungkap sosok wanita yang akan menjadi calon istrinya. Tapi Nassar baru-baru ini memberikan pujian pada Selfi Nafilah.

WowKeren - Nassar menjadi salah satu arits yang sepertinya sudah tidak sabar untuk melepan status dudanya. Nassr bahkan diketahui kerap mengungkap akan melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Nassar bahkan sudah sesumbar mengungkapkan konsep pernikahan impiannya.

Sayangnya, mantan suami Muzdalifah ini masih enggan untuk mengungkan identitas sosok perempuan yang akan menjadi calon istrinya. Hingga di penghujung akhir tahun 2020 pun sepertinya masih belum ada tanda-tanda Nassar akan mengenalkan calon istrinya. Begitu pula mengenai rencana pernikahannya yang sepertinya masih tak jelas jadwalnya.

Empat tahun menyandang status duda usai bercerai dari Muzdalifah, Nassar juga sempat dikabarkan dekat dengan Selfi Nafilah atau yang lebih dikenal sebagai dikenal Selfi KDI. Disinggung soal kedekatan dengan Selfi, Nassar hanya tertawa malu. Namun, ia juga memuji teman seperjuangannya saat ajang memyanyi dangdut itu.

"Ya seperti yang kalian lihat aja gimana (kedekatan dengan Selfi). Coba lihat tadi, cantik dan tinggi," ucap Nassar, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (1/12) dilansir dari Suara.com.


Tak berhenti sampai di situ, Nassar juga mengakui Selfi Nafilah sebagai tipenya. Apalagi keduanya juga sudah saling mengenal lama.

"Pokoknya ya saya mah kalau dibilang tipe ya setiap wanita yang lembut aku pasti suka. Dan kalau dibilang kenal lama sudah lama banget, kenalnya dari zaman aku lomba dulu di (KDI). Jadi kalau sekarang ketemu aku lihat Selfi lebih cantik ya mudah-mudahan, dan yang pasti Selfi baik banget," kata Nassar.

Nassar juga tak menampik jika keduanya kerap nongkrong bareng. Bahkan duda satu anak ini kerap melakukan panggilan suara dengan mantan istri Iwa K itu. "Iya sering quality time, cerita-cerita, sama dia, dia wise banget. Dari mata turun ke hati pokoknya," pungkas Nassar sambil tertawa.

Nassar sebelumnya diketahui mengaku akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020 ini. Sayangnya, hingga bulan Desember masih belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai rencana Nassar tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait