Nathalie Holscher Menahan Sakit Saat Kembali Hapus Tato, Dilaser Berulang-kali
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher berhasil melawan rasa sakit saat beberapa bagian tubuhnya harus dilaser berulang-ulang untuk menghilangkan tato. Ternyata ini jurus ampuhnya.

WowKeren - Nathalie Holscher berusaha menepati janjinya kepada sang suami, Sule untuk segera menghapus tato-tato yang masih ada di tubuhnya. Meski tak ada paksaan dari sang suami, namun Nathalie mengaku jika ia memang ingin segera menghilangkan tato-tatonya.

Tak ditemani sang suami, Nathalie pergi ke sebuah klini kecantikan ditemani salah satu rekannya. Diakui Nathalie, masih ada beberapa tato yang harus dihilangkan seperti di bagian jari, lengan dan bahu. Momen ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sunnah Official.

Bukan hal mudah untuk menghilangkan tato-tato tersebut. Nathalie bahkan harus rela menahan sakit yang teramat sangat saat dokter mulai melaser bagian tubuhnya yang terdapat tato. Meski merasa sakit, namun Nathalie berusaha untuk menahannya.

Melihat raut wajah Nathalie, sang dokter sampai menanyakan keadaannya. "Sakit?" tanya dokter. "Ya lumayan, tapi nggak apa-apa," tutur Nathalie Holscher.


Nathalie Holscher sempat bercerita, dirinya tak merasakan sakit saat tubuhnya di tato. Namun, rasa sakitnya lebih terasa saat tato tersebut dihapus.

"Pas ditato sih nggak sakit ya," katanya. "Enggak sakit?" tanya dokter. "Enggak, pas dilaser aja kerasa sakit banget. Buat kalian tuh, pelajaran ya," tutur wanita 28 tahun itu.

Usai melakukan proses penghapusan tato tersebut, Nathalie tak lupa mengucap syukur. Ia tampak lega karena bisa menahan rasa sakitnya yang teramat sanghat. Dokter bahkan berdecak kagum melihat Nathalie Holscher berhasil menahan rasa sakit tersebut.

"Akhirnya selesai, ini laser yang ke berapa aku lupa, karena ini laser nggak sekali langsung menghilangkan," jelas Nathalie. "Kuatkan aku dok? Karena ini challenge."

"Luar biasa kak Nathalie, saya salut banget," kata dokter. Menanggapi pujian tersebut, Nathalie hanya bisa bilang begini, "Bayangin aja yang indah-indah dok tadi tuh," tukasnya sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru