Sandra Dewi Bocorkan Momen Mesra Harvey Suami Tampan Gendong Raphael, Bikin Klepek-Klepek
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan kedekatan Harvey dan sang putra sulung, Raphael Moeis. Sandra mengaku gemas dengan sikap Raphael yang sangat manja pada sang ayah begitu pula sebaliknya.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini menggelar pesta ulang tahun. Namun bukan merayakan hari kelahirannya, pesta bersama keluarga ini digelar Sandra untuk sang suami, Harvey Moeis.

Sandra sempat pamer saat Harvey kembaran kemeja pink dengan kedua putranya. Bukan cuma itu, Sandra juga pamer kue ulang tahun sekaligus kode rumah baru berkonsep mewah.

Masih dalam suasana ulang tahun, Sandra juga mengunggah foto Harvey dan Raphael. Sandra menyebut kalau momen ayah dan anak berparas tampan itu sukses mencuri hatinya.

Lewat InstaStory, Sandra memamerkan foto kebersamaan Harvey dengan Raphael. Keduanya terlihat keren sekaligus juga imut.


"Dari kecil Rafa paling mesra sama papanya. Dia bisa menunggu, menghitung 1-10 dan ketika papanya turun dari tangga terus lari peluk papanya," kata Sandra. "Sambil teriak papa kayak gak ketemu 100 tahun dan juga bisa ngambek kalau papanya sibuk. Papanya juga klepek-klepek setiap lihat mesranya rafa."

curhat Sandra Dewi

Momen Mesra Harvey-Raphael

Tak dipungkiri, sikap hormat Raphael pada sang ayah ini juga tak lepas dari didikan Sandra. Bersikap disiplin, Sandra ternyata melarang anak-anak untuk kecanduan ponsel. Bahkan aturan itu juga berlaku buat dirinya dan Harvey.

"Di depan anak enggak pegang handphone, takutnya dia ambil handphone," kata Sandra. "Saya tahu Raphael masih kecil. Enggak apa-apa saya ajarin setiap hari. Dia lihat gambar binatang, tahu namanya (dalam bahasa Inggris). Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Saya ingin anak sukses atau bisa lebih sukses dari orangtuanya. Saya didik dari kecil."

"Jadi jangan di rumah, anak lagi main lalu kitanya main handphone. Jadi saya menekankan untuk diri sendiri tolong handphone jangan dipegang. Ini juga berlaku dengan suami. Saya bilang sama suami, momen ini tidak bisa diulang. Anak akan tumbuh dan tak bisa mundur," kata Sandra. "Jadi kalau main handphone, saat mereka sedang tidur, kita bisa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts