Sirajuddin Pamer Foto Gemas Kedua Putrinya, Komentar Singkat Zaskia Gotik Langsung Ramai Diserbu
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang membagikan foto kedua putrinya, Arsila dan Aqilah dalam postingan Instagram. Zaskia pun terlihat langsung mengomentari postingan sang suami.

WowKeren - Zaskia Gotik perlahan memperlihatkan paras cantik sang buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani dalam postingan Instagram. Diketahui Zaskia melahirkan bayi perempuan cantik itu pada 7 November lalu, yang merupakan buah cintanya dengan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Sirajuddin juga membagikan foto bayi Arsila dalam postingan Instagram pribadinya, seperti terlihat dalam unggahan terbaru pada Rabu (2/12). Dalam foto, bayi Arsila nampak sedang terlelap lengkap dengan selimut warna putih. Si kecil yang belum berusia satu bulan itu tampak tidur di sebuah lingkaran kayu dengan hiasan bungan mawar putih di atasnya.

Selain itu Sirajuddin juga memajang foto anak perempuannya, Aqila Ramadhani di slide kedua. Bocah perempuan itu adalah anak Sirajuddin dengan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.


Sirajuddin tak menuliskan keterangan panjang di keterangan foto unggahannya. Pengusaha ini hanya menyisipkan dua emoji hati warna merah di bagian caption.

Walau demikian, Zaskia terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia berseru bahwa dua putri Sirajuddin adalah anak-anaknya. "Anak2 aku itu," kata Zaskia Gotik.

Sirajuddin

Instagram

Komentar singkat Zaskia pun langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji pelantun lagu "Bang Jono" itu sebagai ibu yang baik. Mereka juga turut mendoakan Zaskia selalu bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Bu yg superr baik..sehat selalu ya neng gotix..bahagia dunia&akhirat," kata akun @nita***. "@zaskia_gotix bahagia terus ya teteh SMA anak2 semoga jdi anak yang Sholeha ya teh," sambung akun @icha***. "@zaskia_gotix cantik dua duanya," seru akun @angela***. "@zaskia_gotix bahagia trs neng kmu mempunyai hati yg baik tulus," tambah akun @asih***. "@zaskia_gotix neng gotik cantik.baik,semoga kelak arsila cantik dan baik sama persis mami nya," seru akun @purnama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru