Tata Janeeta Menikah Lagi Lalu Hamil Anak Raden Brotoseno, Mehdi Zati 'Mantan Suami' Beri Doa Ini
Instagram
Selebriti

Mehdi Zati menjawab pertanyaan seputar sang mantan istri, Tata Janeeta lewat Instagram Story. Dari jawaban berikut ini terungkap bahwa Mehdi cukup tahu soal kehidupan Tata meski sudah bercerai.

WowKeren - Tata Janeeta telah resmi menjadi istri dari Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Kabar pernikahan Tata tersebut pun ternyata sudah diketahui oleh sang mantan suami, Mehdi Zati. Hal ini terungkap saat Mehdi menjawab sesi tanya jawab dalam InstaStory pada Senin (1/12).

"Udah tau belum kalo ka tata udah nikah?" tanya netizen. "Yes sudah tahu," balas Mehdi.

Tak hanya soal pernikahan, Mehdi nyatanya pun sudah tahu bahwa Tata kini sedang hamil anak dari buah cintanya dengan Raden Brotoseno. Model tampan ini pun memberi doa untuk Tata serta sang calon bayi.

"Sudah tahu belum mba tata sedang hamil sekarang," tanya netizen. "Sudah. Semoga sehat selalu," balas Mehdi.

Mehdi juga sempat ditanya soal anak-anak Tata. Tak dipungkiri, ia rindu pada mereka.

"Kamu rindu anak-anak Tata," tanya netizen. "Iya, tentu saja," balas Mehdi diikuti dengan emoji tanda hati.


Mehdi

Instagram Story

Lebih lanjut, Mehdi ditanya soal kehidupan asmaranya pasca bercerai dari pelantun "Sang Penggoda" itu. Ia mengaku sudah move on dari Tata.

Meski mengaku sudah mempunyai pacar, namun Mehdi masih enggan membeberkan identitasnya. "No wife but About girlfriend secret (Tidak ada istri tapi soal pacar itu rahasia)," ujar Mehdi.

Mehdi juga sempat sedikit menceritakan tentang situasi London, tempatnya tinggal. Pria asal Iran ini mengaku di sana masih lockdown karena pandemi Covid-19.

Mehdi Zati

Intagram Story

"Masih menggunakan masker dimana-mana," jelas Mehdi. "Masih lockdown di Inggris. Tetap aman dan selalu sehat semuanya."

Diketahui, Mehdi Zati dikenal publik Indonesia usai menikah secara siri dengan Tata Janeeta pada 31 Juli 2014. Sempat pisah lalu kemudian rujuk, Mehdi dan Tata akhirnya resmi bercerai pada 26 Juni 2019 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts