Punya Nilai Sentimentil, Verrell Bramasta Putuskan Jual Rumahnya Usai Lakukan Renovasi Total
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkap keputusan menjual rumah yang ia beli dengan hasil jerih payahnya sendiri. Meski memiliki nilai sentimentil tersendiri, Verrell pun merelakan rumah tersebut dijual.

WowKeren - Verrell Bramasta kini menjadi salah satu pemain sinetron kenamaan Tanah Air. Verrell diketahui telah sukses membintangi sejumlah judul sinetron dengan rating tinggi. Kesuksesan Verrell itu salah satunya terwujud dalam bentuk sebuah rumah yang sudah ia tempati sejak 3 tahun lalu.

Seiring berjalannya waktu, Verrell Bramasta memutuskan untuk menjual rumah minimalis berlantai tiga itu. Niat tersebut disampaikan Verrell melalui vlog di channel YouTube miliknya. Menariknya, Verrell sudah terlebih dahulu melakukan renovasi rumah secara total sepanjang tahun ini, sebelum ia menjualnya.

Verrell Bramasta menjelaskan segala hal mengenai penjualan rumahnya ini dalam video house tour terbaru yang diunggahnya. Awalnya, Verrell mengungkapkan betapa rumah yang dijualnya ini menyimpan kenangan tersendiri. Rumah itu juga menjadi sebuah bentuk kebanggaan tersendiri bagi Verrell atas kerja kerasnya berkarier di industri hiburan.


"Jadi kalau kalian bilang 'Kenapa sih kak habis direnovasi total, ngehabisin ratusan juta buat renovasi kok malah dijual?' Karena menurut gue rumah ini tuh punya nilai sentimental tersendiri buat gue. Rumah ini membuat gue banggalah, hasil kerja keras gue pertama kali dengan tanah 500 meter dan bangunan 300 meter ini," ungkap Verrell dilansir dari Liputan6.com pada Rabu (2/12).

Meski mengakui punya nilai sentimentil tersendiri untuknya, Verrell tetap pada keputusannya untuk menjual rumah tersebut. Langkah itu Verrell ambil lantaran ia sudah memiliki rumah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ya kalian kan tahu gue lagi bangun rumah di Sentul dan sudah mau jadi. Jadi sebentar lagi gue harus pindah. Dan berat hati rumah ini harus gue jual," pungkas putra sulung Venna Melinda tersebut.

Sudah memiliki fasilitas lengkap setelah direnovasi, Verrell menjual rumahnya dengan harga Rp 10 miliar. Rumah lama Verrell memiliki rooftop yang ada di dekat kolam renang serta kamar khusus tamu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts