Pemeran Antagonis, Akting Kim So Yeon di 'The Penthouse' Dipuji Habis-Habisan
TV

Antusiasme penonton pada 'Penthouse' tak hanya karena alurnya yang menarik namun juga lantaran akting apik para pemainnya. Salah satunya adalah akting Kim So Yeon.

WowKeren - "Penthouse" tengah menjelma menjadi salah satu drama kesayangan penonton Korea. Meski baru menayangkan sebanyak 11 episode, Nielsen Korea mencatat bahwa drama SBS itu tercatat meraup rating hampir 20 persen.

Antusiasme penonton pada "Penthouse" tak hanya karena alurnya yang menarik namun juga lantaran akting apik para pemainnya. Untuk episode terbaru saja, Kim So Yeon yang memerankan karakter antagonis menuai banyak pujian dari netizen.

"Di luar semua ini, bukankah dia (Kim So Yeon) luar biasa dalam berakting?" tulis seorang netizen. "Ketika dia marah tapi tiba-tiba mengubah nadanya menjadi "Ayah Eunbyeol ...", aku merinding serius .... Dia sangat pandai berakting ....," imbuh fans lain.

"Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sangat marah ke titik di mana dia menunjukkan giginya. Kalian mengatakan bahwa mentalitasnya sedang hancur, Oh Yoon Hee (Eugene) punya nyali," sambung yang lain. "Ada apa dengan akting Kim So Yeon. Dia sangat bagus. Eugene juga luar biasa tapi dia memakan peran jahat itu," pungkas netizen lainnya.


"Penthouse" sendiri mengusung kisah di gedung apartemen mewah dengan 100 lantai. Kisahnya berpusat pada konflik tiga wanita. Wanita pertama adalah Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang lahir dalam kekayaan dan disebut "ratu" penthouse.

Selanjutnya ada Cheon Seo Jin, "primadona" yang sombong dan kaya dari penthouse. Serta Oh Yoon Hee, yang terlahir miskin tetapi berusaha keras untuk memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

Sementara itu, tim produksi sudah mengumumkan bahwa beberapa episode "Penthouse" bakal diberi rating penonton 19 tahun ke atas. Sehingga wajar saja ada beberapa adegan intim maupun kekerasan yang akan ditampilkan dalam drama tersebut. Beredar juga kabar bahwa "Penthouse" akan digarap sebanyak 3 season.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts