Krisna Mukti Terbiasa Berpendapat Saat Jadi DPR, Akui Tak Tahan Ikut Komen di Akun Gosip
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Krisna Mukti menjadi sorotan lantaran aksinya yang sering meninggalkan komentar di salah satu akun gosip. Terbiasa sebagai anggota DPR ternyata menjadi salah satu alasan Krisna melakukan aksi tersebut.

WowKeren - Penyanyi dangdut dan politikus Krisna Mukti baru-baru ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu karena aksinya sering terciduk memberikan komentar di akun gosip. Karena aksinya itu, Krisna pun sampai dituduh kurang kerjaan.

Mendengar banyaknya netizen yang julid menuduhkan hal tersebut, Krisna Mukti pun buka suara. Ia mengaku sangat terlatih untuk berkomentar di banyak akun gosip. Hal itu tidak lain dijelaskan Krisna karena kebiasaannya sebagai mantan anggota dewan yang kerap mengajukan pendapat.

"Yang perlu dicatat adalah, saya mantan anggota dewan. Kita sebagai anggota dewan terbiasa menyampaikan pendapat kita. Saya jujur merasa terlatih untuk berkomentar seperti itu" ungkap Krisna Mukti di Gedung Trans TV pada Rabu (2/12) dilansir dari Insertlive.com.

Lebih lanjut, Krisna Mukti menyebutkan dirinya lebih sering berkomentar soal isu ketidakadilan yang menimpa masyarakat Indonesia dan bukan ditujukan kepada sesama artis. Krisna mengaku tak bisa menahan keinginan untuk berkomentar mengenai isu-isu ketidakadilan.


"Saya lebih berkomentar soal ketimpangan di masyarakat dan ketidakadilan, saya jujur aja bawaanya pengen komen aja gitu. Tapi ingat, yang saya komenin bukan sesama artis, bukan seniman ya," jelas alumnus Sastra Belanda Universitas Indonesia tersebut.

Oleh karena sering berkomentar soal politik atau ketimpangan yang terjadi di masyarakat, Krisna mengaku dirinya malah disebut netizen sebagai buzzer pemerintah. "Tapi mereka nganggepnya itu kayak buzzer pemerintah," ujar Krisna.

Padahal, kalimat dan kata-kata yang digunakan Krisna dalam berkomentar di akun gosip berbentuk sindiran atau bercandaan. "Tapi saya komeninnya nggak keras atau gimana gitu. Saya bikin dalam bentuk sindiran-sindiran atau bercandaan aja padahal," tukasnya.

Terakhir, Krisna berharap banyak orang yang sadar bahwa komentar-komentar yang dilontarkan olehnya itu benar. "Dengan saya komentar begini, mudah-mudahan mereka tergelitik hatinya dan sadar bahwa yang diomongin Krisna ini benar," pungkas tetangga komedian Nunung tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts