Ellen Page jadi Transgender, Begini Reaksi Emma Portner Sang Istri
Selebriti

Emma Portner dan Ellen Page (yang kini mengubah namanya menjadi Elliot), adalah pasangan LGBT. Keduanya menikah pada 2018 setelah menjalin hubungan selama satu tahun.

WowKeren - Aktor Elliot Page, atau yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page, secara mengejutkan mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender.

Page mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transgender melalui akun media sosial miliknya. Dalam pengumuman tersebut, ia menggambarkan dirinya sebagai transgender dan non-biner, yang berarti bahwa identitas gendernya bukanlah laki-laki atau perempuan.

Terkait pengumuman tersebut, Emma Portner yang merupakan istri Page mengaku sangat mendukung keputasan itu. Dalam akun Instagram miliknya, Emma menggambarkan perasannya dan mengaku merasa sangat bangga.

"Aku sangat bangga @elliotpage. Orang trans, queer and non-binary adalah anugerah bagi dunia ini. Aku juga meminta untuk kesabarannya dan privasi tapi kalian bergabung denganku untuk dukungan yang kuat bagi kehidupan trans setiap harinya. Keberadaan Elliot adalah anugerah," tulis Emma.


Page dan Portner adalah pasangan LGBT. Keduanya menikah pada 2018 setelah menjalin hubungan selama satu tahun.

Di sisi lain, Page sendiri mengaku merasa bangga menjadi seorang transgender. "Aku tidak bisa mengekspresikan bagaimana luar biasa rasanya karena akhirnya aku cukup mencintai diriku sendiri hingga bisa mengungkapkan diriku yang sebenarnya (sebagai seorang transgender)," papar Page dalam unggahannya. "Aku selalu terinspirasi dari banyak sekali komunitas transgender."

"Terima kasih atas keberanian kalian, kemurahan hati kalian, dan tanpa henti bekerja untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih inklusif dan penuh kasih. Aku akan menawarkan dukungan apa pun yang aku bisa dan terus berjuang untuk masyarakat yang lebih penuh kasih dan setara," imbuhnya.

Lebih lanjut, Page juga mengaku bahwa ia sangat bangga sebagai seorang transgender dan mengakuinya. "Aku suka bahwa aku adalah seorang trans. Dan aku suka bahwa aku berbeda. Dan semakin aku menahan diri dan sepenuhnya merangkul siapa diriku, semakin aku bermimpi, semakin besar hatiku dan semakin aku berkembang," tegasnya lagi.

(wk/luth)

You can share this post!