Ditanya Apakah Lelah, Jawaban Yeji ITZY Ini Bikin Fans Tersentuh
Selebriti

Siaran live Yeji berlangsung pada jam yang cukup larut, jadi salah satu fans bertanya pada Yeji apakah dia baik-baik saja. Dan setelah beberapa lama terdiam, Yeji memberikan jawaban menyentuh.

WowKeren - Yeji ITZY baru-baru ini melakukan siaran live melalui Naver V Live dengan harapan dapat mengobrol dengan para penggemar. Pada kesempatan tersebut, pelantun "NOT SHY" itu ditanya apakah dirinya merasa lelah.

Siaran live Yeji berlangsung pada jam yang cukup larut, jadi salah satu fans bertanya pada Yeji apakah dia baik-baik saja. "Apakah kamu tidak lelah?" tanya fans tersebut.

Ditanya Apakah Lelah, Jawaban Yeji ITZY Ini Bikin Fans Tersentuh

Source: Naver V Live

Dan setelah beberapa lama terdiam, Yeji memberikan jawaban yang menyentuh. "Aku melakukan siaran live karena aku ingin. Kenapa aku kelelahan? Aku kan berbicara dengan penggemarku," kata Yeji.


Yeji menyentuh hati penggemar lebih jauh dengan menjelaskan bahwa penggemar mungkin menganggap siaran live sebagai pekerjaannya padahal bukan seperti itu anggapan Yeji. "Aku merasa penggemarku menganggap V Live adalah pekerjaan. Aku tidak berpikir seperti itu," ucap Yeji.

Sebaliknya, Yeji mengungkapkan kekhawatirannya bahwa dia mungkin telah mengganggu penggemarnya. "Sebenarnya aku ingin mengobrol dengan penggemarku lebih sering, tapi aku hanya khawatir itu akan mengganggu kalian," lanjutnya.

Jadi, Yeji bertanya kepada penggemarnya apakah menurut mereka siarannya terlalu sering, dan seorang penggemar yang ceria mengejeknya dengan tanggapan yang lucu. "Ya, kami sangat sibuk," canda penggemar tersebut dan Yeji tidak bisa menahan tawa. "Penggemar saya lagi-lagi pura-pura jual mahal," kata Yeji.

Yeji selama ini dikenal sayang kepada penggemar, yang ia buktikan dengan selalu menyempatkan diri untuk memberikan update untuk mereka. Sementara itu, ia dan member ITZY lainnya menjalani kegiatan yang cukup padat di 2020 dengan comeback lewat lagu "WANNABE" dan NOT SHY" serta menjalani kegiatan-kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait