Video TikTok Gisel Pamer Kilas Balik Gempi dari Bayi Hingga Gadis Imut Bikin Resah, Ada Apa?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia sempat mengunggah video TikTok kebersamaan dengan Gempi sang putri kecil. Video mengharukan yang mengungkap perjalanan hidup Gempi dari bayi itu sempat membuat fans jadi khawatir pada Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia hingga kini makin sering mengungkap aktivitas putri kecilnya, Gempi Nora Marten. Gisel seolah ingin menepis imej negatif dirinya akibat rumor video syur.

Lewat di Instagram, Gisel sering memamerkan foto cantik Gempi. Mantan istri Gading Marten itu juga tak henti-hentinya mengungkap rasa cinta buat Gempi.

"You Know how much i love you," kata Gisel. "It feels nice on my prrrrrrrrrfect feet🤣🤣🤣 hahaha ga tau dpt kalimat darimana Gem😊🤗 tp enjoy bgt dia kmrn di meni pedi."

Gisel juga mengungkap potret kebersamaan dengan Gempi via TikTok. Dalam unggahan terakhir, Gisel memperlihatkan kilas balik perjalanan hidupnya bersama Gempi. Diperlihatkan slide foto Gisel usai melahirkan Gempi hingga potret Gempi yang tumbuh menjadi gadis imut menggemaskan.

Namun video tersebut malah membuat fans jadi khawatir. Netter malah mengira video itu bak pesan terakhir dari Gisel buat Gempi.


"Kayak firasat mau pisah," kata netter. "Aku jadi deg-degan," ujar yang lainnya. "Semoga yang terbaik buat Gisel dan Gempi," ujar netter.

Sejauh ini, banyak pihak masih menghakimi Gisel memang sosok wanita di video asusila yang beredar via sosmed. Hal ini tak urung membuat Gisel cukup tertekan dan trauma lantaran ini kali kedua dirinya diterpa rumor serupa.

TikTok

Reaksi Fans Soal Video TikTok Gisel-Gempi

"Eneg yaa kadang melihat tatapan orang itu merasa enggak tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke otak saya sendiri yang sudah mesti dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan begitu saja karena sebenarnya kan enggak salah apa apa, psikologi saja merasa takut dijudge orang orang," seru Gisel.

Saat ini, kasus video syur tersebut masih ditangani polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, mengisyaratkan kalau ahli forensik masih butuh waktu untuk membongkar identitas dua pelaku baik pria maupun sang wanita di video syur mirip Gisel tersebut.

"Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot (rekam ulang) lagi pakai handphone, makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah," ujar Yusri. "Forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts