Nita Thalia Pilih Ngontrak Untuk Selamatkan Diri, Akui Masih Trauma Untuk Buka Hati Lagi
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia mengungkapkan keadaan kehidupannya usai memutuskan tinggal mengontrak bersama sang putri. Nita Thalia juga mengungkapkan prioritas utamanya untuk saat ini.

WowKeren - Usai menggugat cerai sang suami, Nita Thalia diketahui pergi dari rumah bersama sang putri dan memilih tinggal di kontrakan. Nita rupanya enggan disebut meninggalkan rumahnya. Penyanyi dangdut berusia 38 tahun itu lebih memilih istilah menyelamatkan diri.

Meski mengontrak, Nita mengaku bahwa kehidupannya dan sang putri kini lebih tenang dan bahagia. "Bukan meninggalkan rumah, tetapi menyelamatkan diri ya. Alhamdulillah, ya walaupun tinggal di kontrakan tetapi saya dan anak bahagia. Lebih tenang sekarang menjalani hidup gitu," ungkap Nita Thalia dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (3/12).

Meski terdapat perseteruan dalam proses perceraiannya, Nita mengaku tak akan menghalangi jika putrinya ingin bertemu sang ayah. Pasalnya, Nita Thalia mengakui jiga anak memang membutuhkan perhatian dari kedua orangtuanya.

"(Anak ketemu ayah) oh pasti mengizinkan. Walau bagaimanapun kan ayah kandungnya ya. Jadi ya saya nggak bisa melarang-larang gitu. Karena walaupun kita berpisah, anak tetep butuh perhatian ayahnya, butuh perhatian ibunya gitu. Maunya saya sih mari kita urus dan besarkan anak sama-sama," jelas Nita Thalia.


Nita Thalia pun berharap untuk ke depan kehidupannya bisa lebih baik lagi. Ia juga berharap tahun depan bisa membeli rumah untuk tempat tinggalnya bersama sang putri.

"Ya pengin lebih baik lagi, saya dan anak pengin lebih tenang lagi dalam menjalani hidup. Mudah-mudahan, walaupun sekarang rumah masih ngontrak, mudah-mudahan tahun depan bisa beli rumah buat tempat tinggal saya dan anak, gitu. Jadi doakan yang terbaik saja buat saya dan anak saya," tuturnya.

Sementara itu untuk saat ini Nita mengaku masih tidak bisa membuka hati untuk menjalin sebuah hubungan. Nita mengaku masih ada trauma dari kehidupan rumah tangganya. Pedangdut asal Bandung ini pun ingin fokus pada anak, karier, dan orangtuanya.

"Kalau rasa trauma pasti ada ya. Karena kan saya menjalani rumah tangga bukan dalam jangka waktu sebentar ya, 20 tahun, dan itu sering terjadi percekcokan. Jadi untuk membuka hati lagi saya masih belum bisa untuk saat ini. Saya fokusnya jaga anak, karier, bahagiain orangtua pastinya," pungkas Nita Thalia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru