Eunkwang BTOB Tertangkap Basah Ngomong Begini Soal Fans
Selebriti

Eunkwang tidak tahu bahwa siaran langsung telah dimulai dan tertangkap basah membicarakan penggemarnya saat melakukan siaran langsung bersama Minhyuk baru-baru ini.

WowKeren - Eunkwang mengadakan siaran langsung Minhyuk di saluran Youtube resmi BTOB untuk berbicara dengan penggemar pada 29 November. Ia tidak tahu bahwa siaran langsung telah dimulai dan tertangkap basah membicarakan penggemarnya.

Sebelum siaran langsung resmi dimulai, Eunkwang dan Minhyuk duduk dan berbicara satu sama lain. Eunkwang kemudian terlihat berbicara tentang penggemarnya.

Eunkwang terdengar berkata, "Belakangan ini aku sangat senang karena MELODY (fandom BTOB)." Eunkwang tampaknya tidak menyadari bahwa siaran sudah dimulai karena ia terkejut ketika Minhyuk mengatakan kepadanya, "Kupikir siaran telah dimulai."


Kata-kata Eunkwang dengan cepat menyebar di media sosial dan komunitas online. Fans sekali lagi jatuh cinta dengan Eunkwang karena komentar manisnya. Leader BTOB itu memang terkenal karena kasih sayangnya terhadap penggemar karena ia sering mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta melalui akun media sosialnya.

Eunkwang BTOB Tertangkap Basah Ngomong Begini Soal Fans

Source: KStarLive

Beberapa komentar netizen berbunyi, "Eunkwang sangat manis," "Kupikir dia benar-benar mencintai penggemarnya," "Aku bukan MELODY tapi kupikir aku bisa menjadi salah satu dari mereka setelah melihat ini," dan banyak lagi.

Sementara itu, Eunkwang baru-baru ini comeback bersama tiga member BTOB lainnya yaitu Minhyuk, Changsub dan Peniel. Mereka merilis mini album "INSIDE" dengan lagu utama "Show Your Love" atas nama BTOB 4U.

Album ini telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 13 wilayah termasuk Taiwan, Republik Dominika, Makau, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, Singapura, El Salvador, Indonesia, Thailand, Turki, Filipina dan Hong Kong. "INSIDE" juga menduduki puncak tangga lagu Album Musik K-Pop iTunes di Irlandia, Australia, Jepang, dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!