Nikita Mirzani Girang Ustaz Maaher Ditangkap, Dimas Ramadhan Pergi Dari Rumah Raffi Ahmad-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat pagi ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang menyambut gembira kabar ditangkapnya ustaz Maaher. Lantas ada juga kabar dari Dimas Ramadhan yang memutuskan pergi dari rumah Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ada juga berita soal putri Nana Mirdad yang disebut mirip Winter Aespa. Dan tak ketinggalan, ada pula berita dari V BTS (Bangtan Boys) yang ekspresi wajahnya bikin salah paham.

1. Nikita Mirzani Girang Akhirnya Ustaz Maheer Ditangkap Bareksrim, Langsung Ucap Takbir

Nikita Mirzani

Instagram

Artis sensasional Nikita Mirzani mengutarakan kebahagiaannya atas berita penangkapan Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Ernata. Lewat postingan terbarunya di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah sebuah tangkapan layar berita penangkapan tersebut.

Nikita Mirzani menyebut jika penangkapan Ustaz Maheer ini masih belum termasuk laporannya. Selama ini janda tiga anak itu mengaku belum melaporkan karena menunggu situasi yang tepat, dan bukti-buktinya semakin kuat.

2. Dimas Ramadhan Pergi Dari Rumah Raffi Ahmad, Ada Alasan Mulia Dibaliknya

Raffi Ahmad

YouTube


Dimas Ramadhan memang belakangan terakhir ini tinggal di rumah sekaligus kantor Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Namun, kini Dimas memutuskan untuk pergi dari rumah Raffi dan berpamitan dengan sejumlah karyawan Rans Entertainment.

Rupanya, Dimas memutuskan untuk menjalani hidup mandiri dan tidak bergantung pada suami Nagita Slavina itu. Pemuda berusia 19 tahun itu kini berencana tinggal di kos dan menjajal peruntungannya di dunia hiburan layaknya bapak Rafathar itu.

3. Kece Parah! Putri Nana Mirdad Pamer Rambut Ombre Kembari Winter Aespa

Nana Mirdad

Instagram

Putri Nana Mirdad dan Andrew White, Sarah, tumbuh besar menjadi sosok gadis yang cantik menawan. Mewarisi kecantikan Nana dan darah bule sang ayah, Sarah tampak kece di sebuah foto. Rupanya, Nana memamerkan foto Sarah dengan rambut ombre.

Tampak dalam foto, rambut milik Sarah memiliki efek gradasi warna cokelat dan biru. Gaya rambut ombre agaknya membuat putri Nana itu makin cantik. Sebagian fans menduga kalau warna rambut gradasi ini mirip member aespa, Winter.

4. Ekspresi Wajah V BTS Sering Bikin Salah Paham Dan Tak Sesuai Dugaan

V BTS

Kpopmap

V BTS dikenal karena kemampuannya untuk mengekspresikan ekspresi wajah yang berbeda. Baru-baru ini netizen memperhatikan bagaimana tidak ada yang bisa memprediksi apa yang ia lakukan berdasarkan ekspresinya alias sering membuat mereka salah paham.

Netizen membagikan beberapa foto diri V yang terlihat sentimental, ramah dan menggoda. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu ternyata sedang melakukan sesuatu yang tidak terduga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait