Nita Sofiani 4 Tahun Nikah Diisukan Cerai, Komentar di Foto Vin Rana Seksi Berotot Diserbu Netter
Instagram/vinrana
Selebriti

Nita Sofiani sempat mengomentari foto sang suami, Vin Rana, yang tampil seksi berotot dan tampak galau. Kemunculan Nita ini membuat netter sontak kepo soal nasib pernikahannya dengan Vin Rana.

WowKeren - Sama seperti Ayu Ting Ting, Nita Sofiani juga kepincut bintang India. 2016 silam, Nita menikah dengan sahabat Shaheer Sheikh, Vin Rana, dan hijrah ke India.

Selama menikah, Nita dan Vin selalu terlihat harmonis. Namun di usia pernikahan ke-4, Nita dan Vin malah diterpa rumor keretakan rumah tangga.

Dugaan miring ini bermula ketika Vin pamer foto tampak belakang. Tak dipungkiri, Vin terlihat macho dan berotot ketika foto bertelanjang dada.

Foto Seksi Vin Rana

Vin Rana Digoda 'Duren'

Namun caption Vin yang ngode "Solo Trip" ini memicu reaksi julid netizen. Ia malah disentil bakal segera menjadi duda keren.

"Bakalan jd Duren ini mah," kata netter. "Duren dari India," ujar yang lainnya. "Iya , pasti nanti banyak yang ngantri klo.udah sah jadi duren 😍," seru netter. "Kayaknya pisahan ya, udah gak pernah posting Kak Nita," tutur yang lainnya. "Sedih kalau beneran cerai," ujar netter.

Tak sedikit pula yang menyentil Vin terlalu genit karena kerap pamer foto telanjang dada. Menanggapi tudingan miring itu, Nita buka suara. Ketika ditanya soal kabar dirinya tak bakal lagi kembali ke India, ia pun terheran-heran.


"Gak balik ke India lg yah ci Nita??" seru netter. "Hmmm siapa yang bilang?" tanya Nita.

Ia juga memberikan dukungan dengan meninggalkan caption cinta di foto terbaru Vin. Dalam foto itu, Vin termenung tanpa memakai baju dan menikmati keindahan pantai seorang diri. "Be givers in life,don’t wait for people to show you love...Give love first!" tulis Vin.

Sayangnya, komentar Nita belum dibalas oleh Vin. Netter jadi kesal dan menyindir Vin hanya memikirkan dirinya sendiri.

Foto Seksi Vin Rana

Reaksi Nita Sofiani Atas Isu Suami Genit

"@nitasofiani ci mending ga usah kasih like n komen deh,,,suaminya aja ga pernah like foto ci nita,apalagi komen....you deserve to be happy ci," seru aryob84. "@aryob84 setuju, suaminya memang nggak pernah like, malah seperti bahagia sendiri,suka pamer2," ujar theayigit. "Malah foto cewe lain yg di komen ❀ dong sama ni lakik...giliran foto istri sah ga pernah dikasih like or komen," kata akun aryob84.

Tak disangka, Nita kembali buka suara atas tudingan miring itu. "@aryob84 foto cewe lain mana coba sini kutengok πŸ‘„," serunya santai.

Sebelumnya, Nita juga sempat membahas soal kesetiaan tak bisa ditentukan dari asal usul seseorang. "Buat yang setia, buat aku sih mau India atau Indonesia sama aja. Itu sih lebih ke komitmen diri manusia masing-masing. Jadi aku gak bisa bilang cowok Indonesia atau cowok India. Karena itu tergantung sama diri mereka masing-masing. Kesetiaan itu gak bisa ngelihat dari ini negara mana, dia negara mana. Aku orangnya gak bisa nge-judge," kata Nita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel