Rey Mbayang Jawab Begini Saat Disebut Beruntung Nikahi Dinda Hauw
Instagram/riomotret
Selebriti

Rey Mbayang disebut sebagai laki-laki beruntung karena menikahi Dinda Hauw yang cantik dan berperilaku baik. Lantas Rey buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Hampir lima bulan pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang membina biduk rumah tangga. Tak jarang pula keduanya kerap membagikan momen kemesraan saat menghabiskan waktu bersama.

Tak heran bila kemudian banyak warganet yang menyebut Rey dan Dinda seperti masih pacaran. Rey lantas buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Menurutnya, hal itu terasa wajar karena ia dan Dinda menikah lewat proses taaruf.

"Kita masih seperti pacaran karena memang kita kan nggak sempat pacaran. Jadi kalau orang lihatnya masih kayak pacaran, ya karena kita belum pernah pacaran sebelumnya," kata Rey seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Selain itu, banyak yang menyebut bahwa Rey sangat beruntung bisa menikahi Dinda. Mengingat Dinda tak hanya memiliki paras yang cantik namun juga berperilaku baik. Mendengar hal tersebut, Rey pun langsung mengucapkan amin untuk pujian istrinya itu.


Rey pun membenarkan bahwa ia sangat merasa beruntung bisa memiliki Dinda. Bahkan sebelum memantapkan niatan untuk menikahnya, Rey sudah tahu bahwa sang istri memang berperilaku baik dan bertanggung jawab.

"Walaupun perkenalan kurang lebih satu tahun, tapi lewat kedekatan kita, proses bareng, aku tahu kalau istriku kuat, sabar,” pungkas Dinda. “Sebelum kenal, kata orang dia juga cukup bijak dan tanggung jawab. Dibilang beruntung, ya aku ngerasa aku beruntung punya dia, nggak tahu kalau dia (Dinda)."

Sementara itu, Dinda juga mengaku beruntung bisa dipertemukan dan menikah dengan Rey. Tak hanya itu, Dinda merasa bahwa ia dan Rey sama-sama saling melengkapi. "Kalau aku selalu bilang kita sama-sama beruntung. Karena ketika kita ditemuin, aku kurangnya apa, Rey kurangnya apa, kita saling melengkapi," tandas Dinda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru