Kimberly Ryder Kenang Momen Jelang Lahiran Anak Kedua, Penampilan Pakai Celana Jeans Bikin Salfok
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder menceritakan momen sebelum melahirkan anak keduanya, bayi Aisyah pada 20 November 2020 lalu. Dalam ceritanya, Kimberly mengungkap kebaikan bayi Aisyah sejak sebelum dilahirkan.

WowKeren - Kimberly Ryder melahirkan anak kedua pada 20 November lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aisyah Moonlight Akbar.

Kali ini Kimberly mengenang momen menjelang persalinan bayi Aisyah. Sembari menunggu datangnya kontraksi, istri dari Edward Akbar ini melakukan berbagai cara seperti makan pedas hingga jalan-jalan naik bukit.

"Waktu menunggu kontraksi kemarin aku mencoba berbagi cara untuk ‘induksi natural’. Jalan-jalan naik bukit, makan yang pedas-pedas, dipijit, disayang suami @edward_akbar .." tulis Kimberly lewat postingan Instagram pada Kamis (3/12).

Kimberly kemudian memuji bayi Aisyah adalah anak yang baik karena menunggu sang kakak, Rayden Starlight Akbar selesai merayakan ulang tahun. Diketahui, putra sulung Kimberly dan Edwar itu memang lahir pada 19 November 2019 lalu.


"Ternyata baby Aisyah adik yang baik sekali dan ingin kakaknya bisa merayakan ulang tahun pertamanya dengan kedua orang tuanya," sambung Kimberly. "Setelah lewat jam 12 malam dan hari ulang tahun Rayden selesai, akhirnya mulai juga kontraksi dengan sendirinya."

Kimberly Ryder

Instagram

Postingan Kimberly langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyebut Kimberly sebagai sosok wanita yang hebat. Sementara itu ada juga netizen yang justru salah fokus pada celana jeans yang dipakai Kimberly menjelang persalinan.

"I love you istriku ibu hebat ," tulis Edward Akbar. "Nice bangett... ga neko neko .. ga ada pencitraan sama sekali," sambung akun @vale***. "Hebat bgt mom," sambung akun @lau***. "Wow... Masih bsa pake celana jeans... " komentar akun @el***. "Bunda sangat hebat," imbuh akun @yuba***.

"Cantiknya kebangeten, sederhana pula love deh kak," komentar akun @mee***. "Wahh ka kim,masya allah," seru akun @ghe***. "Ya allah kak strong bnget, smpe smpat2nya pake jeans," imbuh akun @ssah***. "Sumpah hebat bgt," tambah akun @sje***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait