Nita Thalia Blak-Blakan Ngaku Honor Nyanyi Dipotong 40 Persen dan Sisanya Ditahan Suami
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia akhirnya buka suara soal honor menyanyinya yang sering ditahan suami. Nita mengatakan honornya selalu dipotong 40 persen dan sisanya tak pernah ia terima.

WowKeren - Nita Thalia sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Lantas baru-baru ini Nita mengungkap fakta soal honor yang sering ditahan oleh suaminya tersebut.

Hal itu secara blak-blakan diungkap Nita saat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Bukan Bisik Bisik” Trans7. Kala itu Nita mengaku bingung saat diminta menjawab benar tidaknya sang suami selalu memotong honor dari hasilnya menyanyi.

"Bingung jawabnya julid atau valid, kalau dipotong honor itu memang valid (benar),” ungkap Nita. “Dipotong 40 persen buat dia gue nggak masalah. 40 persen itu ke manajemen karena manajemen dikelola sama dia."

Namun Nita mengaku tak pernah menerima 60 persen dari honornya tersebut lantaran dibawa oleh sang suami. "60 persen yang hak aku tapi nggak bisa dimiliki oleh aku," terang Nita. Mendengar hal tersebut, Uya Kuya pun menjadi penasaran dengan pekerjaan suami Nita.


"Sekarang udah nggak (ditahan). Karena setiap bulan selalu ada rincian pengeluaran rumah tangga itu ini, ini, ini," kata Nita. "Suami konsultan pajak," tambahnya.

Hingga kemudian Uya menyindir kemungkinan uang Nita habis untuk membayar pajak sang artis. "Sebetulnya jenis pekerjaan dia bukan alasan, cuma mungkin tipikal orangnya aja," sahut Nita

Sementara itu, Nita juga buka suara soal isu yang menyebutkan bahwa honor menyanyinya juga dinikmati oleh istri pertama Nurdin. Nita enggan membantah ataupun membenarkan kabar tersebut lantaran ia mengaku tak tahu menahu ke mana larinya 40 persen honornya.

"Yang 40 persen saya tidak tahu karena bukan urusan saya. Yang jelas sih 60 persen itu selama 15 tahun selalu di rekening suami," kata Nita. "Saya tidak pernah bisa pegang uang sama sekali. Baru ke sini-sini nya saya pegang uang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru