Nyamar Jadi Cowok, Kwon Nara Beber Kemiripan dengan Karakternya di 'Secret Royal Inspector'
Official KBS
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh L Infinite ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Secret Royal Inspector". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Kwon Nara yang berperan sebagai gisaeng cantik bernama Hong Da In.

Dalam foto adegan yang dirilis, Hong Da In terlihat menyamar sebagai pria untuk menjalankan misinya. Binar di matanya mengisyaratkan bahwa dia memiliki tekad yang kuat untuk mengungkap kebenaran.

Hong Da In juga terlihat sangat berani jika dibandingkan dengan kebanyakan wanita. Ia bahkan tidak takut untuk mengambil risiko dan mencelakai diri sendiri jika ada sebuah misi yang membutuhkannya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Kwon Nara mengungkapkan kemiripan yang dimiliki dengan karakternya. "Aku pikir kami serupa dalam hal kami berdua terbiasa ceria dan nakal. Dan ketika kami serius tentang sesuatu, maka kami bisa menjadi sangat serius," ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun ini menyatakan keinginannya untuk menjadi pemberani seperti karakternya. "Aku ingin menjadi tangguh dan seberani Da In," pungkasnya.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Kyum (L Infinite) yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Kyum kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Ia menyamar di berbagai provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi serta menyelesaikan masalah rakyat. Dalam menjalankan misinya ini, dia dibantu oleh Hong Da In dan Park Choon Sam (Lee Yi Kyung).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang digarap oleh sutradara "The Princess Man" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts