Kim Seon Ho Curhat Berjuang Keras Saat Syuting Mengaku Cinta Suzy di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho tengah begitu mencuri perhatian lewat perannya dalam drama "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Han Ji Pyeong, pemodal sukses dengan senyum menawan yang cinta pada Seo Dal Mi (Suzy).

Kim Seon Ho belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan channel YouTube The Swoon. Salah satu yang dibahas bintang drama "Catch The Ghost" itu adalah soal bagaimana chemistrynya dengan Suzy di lokasi syuting.

"Suzy sangat hebat dalam berkonsentrasi. Aku sangat terkejut. Dia segera memasuki peran dan larut sepenuhnya dalam emosi," ujar Kim Seon Ho. Sang aktor ganteng juga membahas soal adegan ketika karakternya mengakui cinta Seo Dal Mi.

Kim Seon Ho membeberkan seperti apa emosi Han Ji Pyeong ketika menyatakan perasaannya. "Aku berusaha keras untuk adegan ini. Ji Pyeong khawatir Dal Mi akan terluka saat tahu siapa yang menulis surat itu," tutur Kim Seon Ho.


"Kukira itu akan membuat Dal Mi tak nyaman dan melukai perasaannya jika Ji Pyeong terlalu emosional saat mengakui perasaannya. Jadi aku ingin Ji Pyeong menjelaskan mengapa dia melakukan itu dengan tenang dan santai. Aku sangat memikirkan itu bahkan saat merekam adegannya," pungkas Kim Seon Ho.

"Start Up" sendiri kini sudah sampai pada alur di mana Nam Do San dan timnya setuju untuk bergabung dengan Seo Dal Mi menggarap mengembangkan prototipe mobil tanpa kemudi bernama Tarzan. Namun hingga kini, hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi tak kunjung mengarah pada hal-hal romantis.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts