Rilis Poster Baru, Produser Yakin 'City Couple's Way Of Love' Bakal Bikin Penonton Berdebar
Naver
TV

'City Couple's Way Of Love' kembali merilis poster baru yang menampilkan para karakter utamanya. Bersama dengan itu, produser juga mengungkapkan poin menarik dari drama ini. Penasaran seperti apa lengkapnya?

WowKeren - KakaoTV saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "City Couple's Way Of Love". Salah satunya adalah dengan merilis poster baru dari para karakternya, termasuk Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won).

Dalam poster tersebut, Park Jae Won terlihat sedang menyangga dagu dengan menatap tajam ke arah kamera. Di dalamnya terdapat pertanyaan dan jawaban yang cukup menarik.

"Siapa orang yang paling ingin kamu temui saat ini?" bunyi pertanyaan di poster tersebut. Park Jae Won menjawab, "Pencuri kamera. Di mana kamu sekarang dan apa yang sedang kamu lakukan?".

Di sisi lain, Lee Eun Oh terlihat lebih santai saat sedang diwawancara. Wanita cantik ini ditanya, "Apa arti kamera untuk Lee Eun Oh?". Ia menjawab, "Hadiah. Satu hal yang tidak bisa kulupakan....?"


Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, produser "City Couple's Way Of Love" turut mengungkapkan poin menarik dari drama ini. Menurutnya, drama ini akan membuat penonton berdebar karena menghadirkan kisah kencan yang menyenangkan.

"Karena cerita dari karakter unik ini bersatu dalam sebuah drama, mereka akan menghadirkan berbagai jenis hiburan yang berbeda kepada pemirsa. Dari momen hangat yang membuat hati berdebar hingga kisah yang benar-benar realistis dan menyenangkan, drama ini akan menggambarkan setiap sisi kencan," ungkap produser.

Sementara itu, "City Couple's Way Of Love" bercerita tentang kehidupan kencan realistis dari para kaum muda yang bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama berdurasi pendek ini diproduksi dengan pertimbangan beberapa musim, di mana musim pertamanya akan memiliki topik menarik yaitu "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook akan berperan sebagai arsitek jujur dan penuh semangat yang bernama Park Jae Won. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang dia sebut dengan "pencuri kamera". Meski demikian, wanita yang tiba-tiba menghilang tersebut sukses mencuri hati Park Jae Won hingga ia tidak bisa melupakannya.

Di sisi lain, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang memutuskan untuk menggunakan identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Jae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas. Rencananya, drama ini akan mulai tayang 22 Desember mendatang pukul 5 sore waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts