Kim Seon Ho Bahas Chemistry Dengan Nam Joo Hyuk, Sering Buat Ad-Lib di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho membahas soal chemistrynya dengan Nam Joo Hyuk di lokasi syuting "Start Up". Saat menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube The Swoon, aktor kelahiran tahun 1986 itu mengakui mereka sering membuat ad-lib.

"Joo Hyuk-shi berakting cukup bebas. Tokoh yang dia mainkan penuh kehidupan. Jadi kami cocok. Kami sangat bergembira," ungkap Kim Seon Ho sebelum menyaksikan lagi video ketika Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) memberikan arahan kepada Nam Do San (Nam Joo Hyuk) bagaimana membalas pesan Seo Dal Mi (Suzy).

"Itulah maksudku dengan kalimat, 'kami cocok'. Dia menatapku dan mendadak berkata begitu. Aku kesulitan menahan tawa. Itu ad-lib (dialog 'Tuliskan ini'). Dia mendadak bilang, 'Tuliskan ini'," imbuh Kim Seon Ho.

"Kami berimprovisasi seluruh bagian itu saat dia bilang, 'Tuliskan ini'. Kubilang, 'Jangan tulis 'tuliskan ini''. Dia tak menghapuskan dan itu improvisasi. Aku juga menanmbahkan dialognya," tambah Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho lantas ditanyai bagaimana hubungan Han Ji Pyeong dan Nam Do San jika tidak ada Seo Dal Mi di antara mereka. "Jika Dal Mi atau situasi seperti itu tidak terjadi di antara mereka, mereka pasti sudah berteman dekat karena mereka bisa saling memenuhi kebutuhan," tutur Kim Seon Ho.

"Banyak orang berteman saat saling belajar atau saling memahami saat mereka benar-benar berbeda. Kurasa mereka bisa berteman baik andai tak dalam situasi tersebut," lanjut Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho lantas memberikan pujian untuk Nam Joo Hyuk. "Kurasa Joo Hyuk-shi adalah aktor yang luar biasa. Dia langsung mendalami karakternya. Ada beberapa momen ketika penampilannya bersinar. Misalnya ekspresi wajahnya. Itu selalu membuatku kagum. Aku berpikir, 'Mengapa tak terpikir olehku?' Pengalaman yang bagus. Aku belajar banyak. Aku selalu senang tampil dengan dia," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts